Lucu! Cristiano Ronaldo Kegirangan Saat Gagal Menangkap Bola Tenis Novak Djokovic!

cristiano-ronaldo-asromaindocom

Cristiano Ronaldo kegirangan saat gagal tangkap bola tenis dalam laga antara Novak Djokovic lawan John Isner. Pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus FC itu sangat menikmati masa jatah liburannya.

Sosok Cristiano Ronaldo memang sedang mengisi libur tiga harinya yang diberikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tak mau bengong dirumah, ia lantas pergi menyaksikan laga tenis dunia, ATP Finals 2018, di O2 Arena, London, Senin (12/11) waktu setempat.

Begitu selesai membantu Juventus permak AC Milan dengan skor 2-0, Ronaldo segera capcus terbang ke London. Ia sangat ingin menyaksikan laga ATP Tour bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan anaknya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo Jr.

Sangat menikmati, Cristiano sampai terlihat kegirangan coba menangkap bola tenis yang nakal mengarah kepadanya. Ronaldo terlihat antusias seperti seorang anak kecil yang ingin bisa menangkap bola tersebut.

Ia gagal menangkap bola sempat memantul ke kepala Georgina yang kaget tak menyangka akan terkena bola yang memantul tersebut.

Bola yang memantul liar lantas didapatkan Ronaldo cilik yang mengembalikannya lagi ke lapangan. Cristiano Ronaldo tetap terlihat kegirangan meski gagal mendapatkan bola tersebut.

Ia terlihat sangat menikmati jalannya laga.

Djokovic menjadi pemenang dalam laga tersebut. Petenis Serbia yang menjadi unggulan pertama itu menang 6-4 dan 6-3.

Ronaldo memiliki cukup banyak waktu senggang karena tidak disertakan pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos dalam laga fase grup UEFA Nations League.

Novak Djokovic Senang Laganya Ditonton Cristiano Ronaldo

Duduk di barisan terdepan O2 Arena, Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan sedikit kemampuannya dengan menangkap bola tenis yang terbang ke arah penonton.

Djokovic yang mengenakan baju berwarna hitam-putih mengaku tersanjung dengan kehadiran mantan pesepakbola terbaik dunia itu. Dia menyebut CR7 sebagai salah satu megabintang yang dikaguminya.

“Saya mengenakan warna timnya (Bianconeri alias hitam-putih), jadi dia pasti senang melihatnya. Senang bisa melihat bintang sepak bola seperti dia menyaksikan di sisi lapangan,” kata Djokovic di laman resmi ATP.

Kedatangan Ronaldo itu bukan yang pertama kalinya. Dia beberapa kali menyaksikan turnamen bergengsi, seperti Madrid Open yang rutin didatanginya ketika masih membela Real Madrid.

“Ronaldo sering menyaksikan Madrid Open. Dia penggemar tenis, dan akrab dengan Rafael (Nadal), Roger (Federer) dan juga saya sendiri. Sangat menyenangkan melihatnya,” ujar Djokovic.

Sayang, ketatnya jadwal membuat Djokovic tidak sempat menyapa Ronaldo.

“Saya melihat Ronaldo bersama keluarganya. Saya tidak sempat bertemu dengannya seusai laga. Semoga saya sempat menyapanya pada pekan ini,” tutur Djokovic.

#beritasepakbola #sepakbola #CristianoRonaldo #NovakDjokovic

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s