Monchi Membidik Kapten & Pemain Senior Manchester United. Siapa?

ashley-young-asromaindocom

AS Roma dikabarkan tengah membidik beberapa pemain pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Dari daftar belanja AS Roma, salah satu pemain yang ingin didatangkan adalah Ashley Young.

AS Roma terus melacak Ashley Young dan siap ajukan tawaran untuk bintang Manchester United itu pada Januari mendatang.

Ashley Young, 33 tahun, akan lepas kontrak dari Manchester United pada akhir musim ini, dan Manchester United telah tawarkan bintang serba bisa itu perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Ashley Young saat ini memasuki periode akhir durasi kontraknya dengan Manchester United. Kontrak pemain berusia 33 tahun akan berakhir pada Juni 2019 yang akan datang. Tapi, ada opsi bagi kedua kubu untuk meneken kontrak baru.

Ashley Young sebelumnya pernah berada di kondisi kontrak yang sama pada awal tahun ini, kemudian Manchester United memutuskan opsi perpanjangan kontrak satu tahun pada mantan pemain Aston Villa itu.

Namun kali ini, setelah opsi 12 bulan sudah tidak tertera lagi di kontrak, Young bisa mengontrol masa depannya sendiri dan tak akan terburu-buru menyetujui kesepakatan baru yang disodorkan Manchester United, walau ia dipercayakan mengenakan ban kapten dalam beberapa pekan terakhir.

Kabar yang beredar, United ingin memperpanjang kontrak Ashley Young dengan durasi tambahan selama satu musim. Namun, sejauh ini kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat. Belum ada dokumen kontrak yang diteken.

Situasi tersebut yang coba dimanfaatkan oleh pihak AS Roma agar bisa mendapatkan jasa Ashley Young. Dengan kontrak yang tersisa tidak sampai satu tahun, maka Roma diyakini bisa membeli Young pada bulan Januari dengan harga yang terjangkau.

Manajemen AS Roma bahkan diberitakan sedang persiapkan tawaran dana tunai untuk pemain tim nasional Inggris itu, yang akan disodorkannya pada jendela transfer musim dingin nanti.

Jika AS Roma gagal menyelesaikan kesepakatan dengan United, mereka bisa menggoda Ashley Young dan agennya dengan tawaran yang menggiurkan. Young bahkan dimungkinkan teken kontrak di AS Roma sebelum dia tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Young menjadi salah satu dari sejumlah pemain kunci yang akan lepas kontrak di Manchester United pada akhir musim ini, selain Antonio Valencia, Ander Herrera dan Juan Mata.

Sementara pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah menegaskan ingin amankan semua pemainnya yang berpengalaman di Old Trafford, sambil mencari pemain lain untuk memperkuat skuadnya di dua jendela transfer berikutnya.

#beritasepakbola #sepakbola #AshleyYoung #ASRoma #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s