El Shaarawy Mewakili AS Roma Menyerahkan Secara Simbolis Donasi untuk Sean Cox

el-shaarawy-asromaindocom

El Shaarawy mewakili AS Roma menyerahkan secara simbolis donasi untuk Sean Cox.

AS Roma akan menyumbangkan 150.000 euro untuk biaya medis dan rehabilitasi seorang penggemar Liverpool FC yang cedera, yang mengalami luka-luka akibat serangan di luar Stadion Anfield bulan April yang lalu.

Sean Cox (53), yang berasal dari Irlandia, mengalami cedera otak dalam insiden tersebut, yang terjadi sebelum pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan AS Roma.

AS Roma mengatakan pihaknya akan menyumbangkan 100.000 euro melalui yayasan Roma Cares mereka, sedangkan presiden mereka James Pallotta akan menyumbang 50.000 euro secara pribadi.

Klub raksasa Serie A Liga Italia itu juga setuju untuk bekerja sama dengan istri Cox, Martina, terhadap inisiatif-inisiatif pengumpulan dana lain untuk membantu menutup biaya-biaya pemulihannya.

“Apa yang terjadi terhadap Sean Cox semestinya tidak pernah terjadi kepada siapapun yang menghadiri pertandingan sepakbola,” kata Pallotta melalui laman resmi klub.

“Pemikiran-pemikiran kami hari ini, sebagaimana yang terjadi sejak hari pertama, bersama dengan Sean, Martina, dan segenap keluarga mereka. Kami semua berharap Sean dapat pulih sesegera mungkin,” lanjutnya.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ElShaarawy #LiverpoolFC #SeanCox

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s