AS Roma Bersiap Menghadapi Perang Tawaran dari Trio Raksasa Liga Primer Inggris untuk Punggawa Giallorossi! Menawar Siapa?

under-goal-asromaindocom

AS Roma bersiap menghadapi perang tawar di bulan Januari untuk Cengiz Ünder, karena Manchester City, Liverpool dan Arsenal sedang mempersiapkan segepok uang untuk penyerang asal Turki.

Ünder, 21 tahun, dibeli dari Basaksehir pada musim panas 2017, dan menjadi pemain penting untuk klub ibukota Italia dalam waktu singkat, membuat 46 penampilan dan mencetak 11 gol di seluruh kompetisi.

Performanya memukau banyak mata, sampai ke suatu titik di mana AS Roma mempersiapkan pemain mereka kontrak baru, dengan nilai klausa rilis menjadi 60 juta Euro!

under-asromaindocom

Sayangnya kontrak baru tersebut sepertinya tidak akan terwujud sampai melewati bulan Januari, yang berarti akan sangat mungkin klub Liga Primer Inggris yang tertarik memboyong Cengiz akan memanfaatkan kelemahan kontrak tersebut.

Klub kaya Bundesliga, Bayern Munich juga terdaftar sebagai klub yang tertarik pada Cengiz, sehingga keputusan yang tegas harus diambil oleh tiga klub Liga Primer Inggris dalam persaingan memperebutkan tanda tangan winger internasional tersebut.

Liverpool bukanlah sosok asing dalam kerjasama transfer AS Roma, mereka telah membeli Mo Salah dan Alisson Becker dengan nilai transfer yang menggiurkan, sehingga tidak akan menjadi kejutan besar apabila mereka berhasil memboyong satu pemain lagi dari ibukota Italia.

alisson-salah-asromaindocom

Arsenal, sementara itu masih mempertimbangkan beberapa nama lain.

Sedangkan sangat sulit membayangkan Ünder akan bisa fit di Manchester City, karena di sana sudah ada nama besar seperti Raheem Sterling, Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Tapi #klubkayamahbebas sehingga sangat mungkin Manchester City tetap memboyong Cengiz.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s