Villarreal Ingin Memborong 2 Pemain AS Roma Sekaligus! Siapa Saja?

Sepertinya, Januari mendatang akan menjadi bulan yang sangat sibuk untuk Monchi dan manajemen AS Roma.

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi harus terus berjuang untuk mendapatkan nama yang tepat dalam memperkuat skuat Eusebio Di Francesco yang sejauh ini bermain tidak konsisten dan memiliki pertahanan yang rapuh.

Namun, Monchi juga harus berkutat dengan berbagai macam ketertarikan dari berbagai klub yang ingin mengkebiri pemain andalan Giallorossi, mulai dari Edin Dzeko, Kostas Manolas, Patrik Schick, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Juan Jesus, Rick Karsdorp; dan ditambah 2 nama lagi: Iván Marcano dan Diego Perotti.

Dilansir dari El Gol Digital, manajemen Villarreal telah menargetkan duo pemain AS Roma untuk diborong sekaligus pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Pemain pertama yaitu Iván Marcano (31 tahun), yang baru saja bergabung dengan AS Roma selama 5 bulan sejak musim panas yang lalu, setelah menghabiskan 4 musim bermain bersama FC Porto.

ivan-marcano-asromaindocom.jpeg

Yang kedua adalah winger asal Argentina, Diego Perotti (30 tahun) yang selama musim ini jarang bermain karena terus berkutat dengan cedera.

diego-perotti-asromaindocom

The Yellow Submarine berhasrat untuk membawa mereka bermain kembali di La Liga Spanyol, untuk menggantikan posisi Castillejo and Cheryshev.

Khusus untuk Perotti, ini akan menjadi usaha kedua mereka dalam usaha memboyongnya dari Trigoria, setelah usaha pertama mereka pada jendela transfer musim panas lalu gagal total.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #DiegoPerotti #IvanMarcano #Villarreal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s