Agen Lorenzo Pellegrini Memberikan Kode Kepindahan Gelandang AS Roma ke Old Trafford?

pellegrini-asromaindocom

Belum lama ini, klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Namun sang agen, Giampiero Pocetta, ‘menutup kemungkinan’ kliennya untuk bisa merumput di Old Trafford dalam waktu dekat.

Bukan rahasia lagi jika Pellegrini merupakan salah satu pemain AS Roma yang mampu tampil impresif di musim ini. Pemain hasil didikan akademi sepakbola junior AS Roma itu sudah tampil dalam 11 laga sebagai starter dan mengoleksi dua gol serta lima assist di semua kompetisi.

Bahkan performa impresifnya turut mengantarkan pesepakbola berusia 22 tahun itu ke tim nasional Italia di kompetisi Liga Negara UEFA.

Sangat wajar jika pada akhirnya sejumlah klub besar tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu tim yang sangat tertarik untuk mendatangkannya adalah Manchester United.

Kabarnya pihak MU siap mengaktifkan klausul rilis Pellegrini yang berada di kisaran hanya 30 juta euro.

Tak hanya itu, demi menggoda Pellegrini, kabarnya manajemen Setan Merah juga siap untuk menggandakan gaji sang bintang dengan kontrak jangka panjang hingga 2022 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Pocetta lantas menegaskan bahwa kliennya saat ini hanya fokus pada Il Lupi dan tidak terpengaruh rumor tersebut.

“Jika harus berbicara soal Lorenzo sekarang, satu-satunya hal yang ingin saya bicarakan adalah performanya yang sedang luar biasa,” ujar Pocetta dilansir dari Corierre dello Sport.

“Dia sudah mendapatkan apa yang sepantasnya dia dapatkan. Dan rumor soal bursa transfer tak pernah membuatnya terganggu atau pikirannya terpecah belah. Pellegrini hanya memikirkan untuk bisa bermain lebih baik lagi.”

“Manchester United? Saya minta maaf karena adanya rumor yang beredar soal masalah keuangan yang berkaitan dengan dia dan rekan setimnya.

“Tapi, itu tak berarti apa-apa bagi Lorenzo. Dia tidak suka untuk mengurusi hal-hal seperti itu, terutama soal finansial.”

“Isu-isu ini tidak begitu penting saat ini, karena wajar saja jika Pellegrini diminati.

“Lagipula Lorenzo sekarang berbahagia dan memilih Roma. Lalu ketika saatnya tiba, kami akan duduk bersama Monchi kembali,” tutup Pocetta.

Boleh-boleh saja Pocetta menyangkal kepindahan Pellegrini, namun kata-kata terakhirnya (yang ditebali) sepertinya adalah kode bahwa agen Lorenzo akan duduk semeja dengan Monchi untuk membahas kemungkinan perpindahannya ke Old Trafford ketika saatnya tiba (eg: jendela transfer dibuka)?

#beritasepakbola #sepakbola #LorenzoPellegrini #ASRoma #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s