Agen Rafinha, Nicola Innocentin Angkat Suara Mengenai Kepindahan Gelandang FC Barcelona ke AS Roma

rafinha-asromaindocom

Agen Rafinha, Nicola Innocentin, mengungkapkan bahwa kliennya terbuka untuk meninggalkan Barcelona pada Januari, di tengah minat dari AS Roma.

Bintang asal Brasil itu kembali bergabung dengan tim Catalan pada musim panas lalu, usai dipinjamkan ke Inter Milan di musim 2017/2018.

Dalam debut kembalinya bersama Blaugrana, Rafinha berhasil tampil cukup mengesankan, di mana ia mampu mencetak 1 gol dan 2 assists dalam kampanye ICC musim panas lalu.

Meski demikian, gelandang berusia 25 tahun itu gagal meyakinkan Ernesto Valverde, dengan dia kemudian kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Camp Nou.

Atas hal itu, banyak spekulasi mengatakan bahwa Rafinha bisa kembali meninggalkan Catalunya pada Januari mendatang, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Menurut kabar sebelumnya, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Giallorossi siap untuk membawa bintang asal Brasil itu kembali ke Serie A Liga Italia. Dan kini, Innocentin selaku agen Rafinha, mengatakan bahwa kliennya terbuka untuk meninggalkan Camp Nou pada Januari mendatang.

“Saya berharap dapat melihatnya lagi bermain di Italia karena dia bermain sangat baik dengan Inter,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Roma? Kami tidak akan menutup pintu untuk siapa pun. Kita akan lihat apakah kita bisa menyelesaikan sesuatu pada Januari,” tukasnya.

#beritasepakbola #sepakbola #Rafinha #ASRoma #FCBarcelona

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s