AS Roma Patah Hati Pada Pemain Athletic Bilbao yang Dijuluki Messi-nya Spanyol. Kenapa?

Iker-Muniain-Athletic-Bilbao-as-roma-indonesia

Rencana SSC Napoli dan AS Roma untuk merekrut Iker Muniain menemui jalan buntu. Pasalnya, Muniain lebih memilih memperpanjang kontraknya di Athletic Bilbao.

Sebelumnya, Napoli dan AS Roma telah dikaitkan dengan Muniain karena kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Namun pernyataan di situs resmi Athletic menegaskan ia telah memperpanjang kontraknya hingga 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu juga telah berkomitmen untuk klub kelahirannya tanpa klausul rilis. Situasi ini membuat harapan Napoli dan AS Roma sirna seketika.

Muniain telah mencetak empat gol dalam 11 penampilan untuk Basque di La Liga Spanyol musim ini. Saat ini, posisi Bilbao ada di urutan 17 setelah hanya meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan.

Napoli mulanya akan mulai mendekati Muniain pada Januari mendatang. Namun, mereka tidak berniat menebus sang pemain dari Athletic Bilbao.

Napoli lebih memilih opsi untuk mendatangkan Muniain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Muniain berada pada musim terakhirnya bersama Athletic Bilbao.

Selain Napoli, Liverpool juga ingin mendapatkan tanda tangan Iker Muniain. Tapi, pemain andalan Athletic Bilbao terang-terangan menolak pindah ke Anfield pada bulan Januari mendatang.

Liverpool sendiri memang tengah berusaha mencari gelandang serang baru di tim mereka. Pelatih mereka, Jurgen Klopp membutuhkan sosok untuk melapisi trio lini serang mereka.

#beritasepakbola #sepakbola #IkerMuniain #ASRoma #AthleticBilbao

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s