AS Roma Siap Membajak Usaha Transfer Bek Tangguh Juventus dari Bidikan Chelsea!

daniel-rugani-as-roma-indonesia

Rencana Chelsea FC mendapatkan jasa bek muda Juventus FC, Daniele Rugani akan mendapat hadangan gencar dari AS Roma. Kabar terbaru menyebut bahwa manajemen I Giallorossi berhasrat untuk memboyong bek Bianconeri.

Nama Rugani sebelumnya sudah masuk daftar buruan armada London Barat itu, sejak masih ditangani Antonio Conte. Rugani dianggap jadi sosok yang pas untuk peremajaan lini belakang skuat The Blues setelah pensiunnya John Terry, sementara David Luiz dan Gary Cahill sudah memasuki usia kepala tiga.

Meski Chelsea saat ini sudah ditangani Maurizio Sarri, niat untuk mendaratkan Rugani di Stamford Bridge tampaknya belum terganti. Menurut laporan Daily Star pada Agustus 2018, Chelsea siap menebus Rugani dari Juventus dengan dana sebesar £36 juta, atau senilai Rp 676,2 miliar!

Saat itu, Chelsea mungkin jadi yang terdepan dalam perburuan defender 24 tahun ini. Akan tetapi baru-baru ini, usaha Chelsea untuk mendatangkan Rugani dipastikan bakal mendapat hadangan berat dari AS Roma.

Kabar bahwa AS Roma juga menginginkan jasa Rugani dilaporkan oleh media Italia, Gazzetta dello Sport. Dalam laporannya, Gazzetta membenarkan bahwa manajemen AS Roma tengah bersiap untuk menggaet Rugani.

Meski demikian, Rugani saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2021. Sebab, manajemen I Bianconeri baru saja memperpanjang kontrak pemain yang juga pernah merumput bersama Empoli itu.

Bergabung dengan tim junior Juventus pada 2012, Rugani kemudian masuk ke skuat senior Juventus pada 2013 saat masih ditangani Conte.

Hampir empat musim membela Juventus, Rugani tampil dalam 70 pertandingan dan mampu mencetak lima gol. Ia juga ikut mengantar Juventus meraih tiga gelar juara Serie A Liga Italia, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar juara Supercoppa Italia.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #DanielRugani #JuventusFC #ChelseaFC

Advertisements

One comment

  1. […] Rival AS Roma, Juventus juga dilaporkan berhasrat memboyong Kostas ke Turin. Beberapa aksi riil akan mereka persiapkan untuk mewujudkan hal itu, salah satunya melakukan pertukaran pemain antara bek tengah mereka, Daniel Rugani dengan Manolas! (baca: https://asromaindo.com/2018/11/24/as-roma-siap-membajak-usaha-transfer-bek-tangguh-juventus-dari-bid&#8230😉 […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s