Eusebio Di Francesco Marah Besar Setelah Kekalahan AS Roma dari Udinese. Kenapa?

justin-kluivert-as-roma-indonesia

Eusebio Di Francesco marah besar setelah AS Roma takluk dari Udinese dengan skor tipis 1-0. Ia merasa permainan anak asuhnya jauh di bawah standar.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Udinese setelah mereka tak pernah meraih poin penuh dalam tujuh pertandingan terakhir. Di tujuh pertandingan tersebut, anak asuh Davide Nicola enam kali kalah dan sekali imbang.

“Ketika Anda menguasai hampir 80 persen penguasaan bola di babak pertama, yang dibutuhkan selanjutnya adalah mencetak gol,” ungkap Di Francesco dikutip dari Sky Sport Italia.

Satu-satunya gol Zebrette lahir dari sepakan Rodrigo de Paul. Gol De Paul terjadi di menit ke-54 dan berawal dari lemparan ke dalam Samir.

Gol mudah Udinese ini membuat Di Francesco frustasi.

“Kami tidak mampu menahan permainan di tangan kami selama 60 menit dan kemasukan dari lemparan ke dalam. Kami mendominasi pertandingan, memiliki banyak peluang untuk menjadikannya sebuah gol.”

Ia juga menolak kekalahan dari Udinese adalah karena ketidakberuntungan. Ia menganggap anak asuhnya terlalu sering memberikan peluang dan ruang pada para pemain Udinese.

“Ini bukan masalah nasib buruk, apalagi karena kurang percaya pada diri sendiri. Kami memberikan lawan kepercayaan diri yang lebih mereka bisa lakukan dengan baik, seperti memberikan mereka celah untuk lakukan serangan balik yang berbahaya.

“Sebuah tim yang mendominasi selama satu jam harus mencetak gol. Itu harus.

“Sebuah tim yang ingin menjadi besar dan kuat harus membuat tingkat penguasaan bola dan pressing menjadi gol, tapi tidak terjadi, itulah yang membuat saya marah,” pungkasnya.

Di pertandingan selanjutnya, AS Roma telah ditunggu Real Madrid yang juga gagal meraih poin. Los Merengues takluk dengan skor telak, 3-0.

Duel dua tim pesakitan.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Udinese #EusebioDiFrancesco

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s