Mau Pindah Ke Klub Mana Engkau, Manolas?

kostas-manolas

Bintang AS Roma, Kostas Manolas telah muncul di radar banyak klub top Eropa, seperti dilansir dari Corriere Dello Sport.

Bek asal Yunani telah membuat banyak mata terpukau dalam beberapa musim terakhirnya di Italia, dan membuatnya sangat diinginkan oleh Juventus, Manchester United dan Chelsea.

Boss Manchester United, Jose Mourinho ingin mengakhiri masalah pertahanannya dengan membawa bek tengah tangguh ke Old Trafford, dan banyak laporan yang menyebutkan bahwa orang Portugis tersebut ingin mendaratkan Manolas dengan sedikitnya uang 31.5 juta Poundsterling.

Manolas memiliki klausa rilis di kontraknya, yang bisa membuatnya pergi dari Olimpico sesegera mungkin pada Januari mendatang.

AS Roma sedang berusaha meyakinkan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk menandatangani kontrak baru, tapi pembicaraan dilaporkan masih ditunda hingga beberapa saat ke depan.

Boss Chelsea, Maurizio Sarri juga adalah penggemar bek tersebut, sejak dia masih melatih tim Serie A Liga Italia dan ingin bekerjasama dengan Manolas.

Rival AS Roma, Juventus juga dilaporkan berhasrat memboyong Kostas ke Turin. Beberapa aksi riil akan mereka persiapkan untuk mewujudkan hal itu, salah satunya melakukan pertukaran pemain antara bek tengah mereka, Daniel Rugani dengan Manolas! (baca: https://asromaindo.com/2018/11/24/as-roma-siap-membajak-usaha-transfer-bek-tangguh-juventus-dari-bidikan-chelsea/)

Mau pindah ke mana, Manolas?

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #KostasManolas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s