Patrik Schick Tidak Menganggap Kompetitornya di Lini Depan AS Roma Sebagai Saingan. Siapa Maksudnya?

schick

Penyerang muda AS Roma, Patrik Schick mengaku sama sekali tak menganggap Edin Dzeko sebagai saingannya di lini depan Giallorossi. Ia malahan mengakui mendapatkan banyak ilmu yang berharga dari Dzeko.

Musim ini, penyerang asal Republik Ceko itu baru mampu mencetak satu gol dari sembilan penampilan di ajang Liga Champions dan Serie A Liga Italia. Namun, ia bertekad untuk memperbaiki catatan tersebut dan tampil menggila di mulut gawang lawan.

“Saya sama sekali tak menganggapnya sebagai saingan. Saat ini, saya mampu berlatih dengan maksimal dan mendapatkan banyak ilmu dari Edin. Saya merasa jauh lebih baik dibanding musim lalu,” ujar Schick dikutip dari Football Italia.

“Kami berdua tentunya ingin selalu bermain. Hal tersebut membuat kami selalu menunjukkan performa yang maksimal di setiap pertandingan. Karena, pelatih hanya akan memainkan satu striker di setiap pertandingannya,” imbuhnya menambahkan.

Musim ini, Schick beberapa kali sempat dimainkan sebagai striker. Ia pun sempat mengaku tak menyukai posisi barunya sebagai penyerang tunggal. Namun, kini ia siap dimainkan sebagai penyerang tunggal.

“Awalnya, saya tak terlalu menikmati peran sebagai penyerang tunggal. Saya merasa jauh lebih nyaman apabila dimainkan sebagai penyerang lubang.

“Tapi, semua itu berubah di partai melawan Barcelona musim lalu. Kini, saya siap tampil sebagai penyerang tunggal di setiap pertandingan.”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #PatrickSchick #EdinDzeko

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s