Ashley Young Sedang Menunggu Tawaran Resmi dari AS Roma? Akankah Tersalip oleh Penawaran Perpanjangan Kontrak dari Manchester United?

ashley-young-as-roma-indonesia

AS Roma berencana menampung winger Manchester United (MU) Ashley Young. Klub yang bermarkas di Olimpico itu berniat membawa Young dengan gratis pada musim panas 2019.

Pemain 33 tahun itu kontraknya bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. jika tak memperpanjang kontrak, Young bisa pergi dengan gratis di musim panas 2019.

Mirror melaporkan AS Roma sangat tergiur memiliki Young bila bisa didapat secara cuma-cuma. AS Roma siap melayangkan tawaran dua setengah tahun untuk eks pemain Aston Villa itu.

Ketertarikan AS Roma ini bisa membuat pusing MU. Manajer Jose Mourinho sebenarnya ingin mempertahankan Young.

Mourinho masih sangat menyukai Young.

MU siap melayangkan tawaran kontrak baru untuk Young. Mantan pemain Watford itu juga bersedia bertahan di Old Trafford. Young masih sangat betah sehingga tak keberatan jika gajinya diturunkan.

Namun, ketertarikan dari AS Roma bisa membuat Young berubah pikiran dan mempertimbangkan menjajal main di luar negeri. Young selama ini cuma pernah merumput di Inggris saja.

Young merupakan pemain serba bisa. Awalnya Young merupakan winger. Namun akhir-akhir ini, Mourinho sering memainkannya sebagai bek sayap.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #AshleyYoung #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s