Head-to-Head AS Roma vs Real Madrid: Menjelang Laga Panas di Stadion Olimpico!

Kostas-Manolas-vs-Mariano-Real-Madrid-vs-Roma-as-roma-indonesia

AS Roma menjamu Real Madrid dalam pertandingan Grup G Liga Champions pada pekan ke-5 di Stadion Olimpico (Roma), pada hari Rabu (28/11) dinihari pukul 03:00 WIB.

Tempat pertama di Grup G kemungkinan akan diputuskan pada hari Rabu ini ketika AS Roma menjamu Real Madrid di Olimpico.

Kedua tim menuju matchday ke-5 sama-sama meraih sembilan poin setelah empat pertandingan sejauh ini. Mereka berdua unggul lima poin dari CSKA Moscow di posisi ketiga dan mereka berdua bisa mengamankan babak sistem gugur terlepas dari hasil pertandingan ini jika Viktoria Plzen menghindari kekalahan di ibukota Rusia.

Jeda internasional membunuh momentum AS Roma dan Real Madrid yang kecewa dengan kekalahan domestik masing-masing pada akhir pekan.

Giallorossi kalah 1-0 di Udinese, sementara tiga kemenangan beruntun Santiago Solari berakhir dengan kejam saat Eibar menghancurkan Los Blancos 3-0 pada pertandingan La Liga Spanyol pada hari Minggu di Ipurua.

Head-to-head AS Roma vs Real Madrid

Kedua tim ini cukup sering bertemu satu sama lain dalam beberapa tahun terakhir.
Ini akan menjadi pertemuan ketujuh sejak 2014.
Madrid menang empat berturut-turut menjelang pertandingan ini.
Los Blancos meraih kemenangan 3-0 yang nyaman pada pertandingan pembukaan berkat gol dari Isco, Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Prediksi AS Roma vs Real Madrid
Real Madrid mencetak empat gol atau lebih pada tiga kesempatan dalam lima pertandingan di bawah Santiago Solari. Namun, manajer baru akan menghadapi ujian serius pertamanya untuk meningkatkan semangat di ruang ganti setelah kekalahan yang menghancurkan dari Eibar.

Perjalanan ke Olimpico akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim juara bertahan, karena AS Roma menang tujuh kali di depan penonton tuan rumah di Liga Champions. Pasukan Eusebio Di Francesco bangkit dari kekalahan awal di Santiago Bernabeu dengan tiga kemenangan beruntun.

Giallorossi membuat jaring mereka tak tersentuh di enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir di kompetisi. Sebuah catatan termasuk dua kemenangan 3-0 yang terpisah atas Chelsea dan Barcelona pada periode sebelumnya.

Prediksi skor: AS Roma 2-1 Real Madrid

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RealMadrid #ChampionsLeague

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s