Pelatih Geram AS Roma Banyak Lakukan Blunder Bodoh saat Dipecundangi Real Madrid di Kandang

patrik-schick-as-roma-indonesia

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco geram dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan anak asuhnya di laga Liga Champions 2018-2019 kontra Real Madrid.

Kesalahan-kesalahan tersebut membuat Il Lupi harus dipecundangi Los Blancos di markasnya sendiri dengan skor 0-2.

AS Roma menguasai jalannya laga di babak pertama. Namun, penampilan Patrik Schick dan kawan-kawan langsung melorot selepas turun minum. Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Gareth Bale untuk mencetak gol di menit ke-47.

EDF – sapaan akrab Di Francesco, geram dengan tingkah anak asuhnya.

Walau menurunkan banyak pemain muda, AS Roma sempat menampilkan sikap yang positif. Akan tetapi, kesalahan-kesalahan yang dilakukan justru terjadi di waktu-waktu krusial yang berujung fatal.

“Selain kesalahan-kesalahan individual, kami bermain dengan banyak anak muda hari ini. Kami juga bisa menunjukkan sikap yang benar,” tutur Eusebio Di Francesco, dinukil dari Football Italia, Rabu (28/11/2018).

“Kami tentu saja tidak bisa mengulangi kesalahan yang sama berkali-kali. Setiap kebobolan, kami langsung kehilangan alur permainan dan menundukkan kepala.

“Kesalahan-kesalahan tersebut membuat saya geram dan sulit menjelaskannya dengan kata-kata,” imbuh pria berusia 49 tahun itu.

Salah satu faktor yang membuat EDF kesal adalah kesalahan besar pertama justru dilakukan Federico Fazio yang merupakan pemain berpengalaman. Apalagi, kesalahan lainnya juga dilakukan oleh pemain yang lebih berpengalaman dibandingkan pemain muda yang memang sangat rentan.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #EusebioDiFrancesco #ChampionsLeague

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s