AS Roma Terancam Gagal Mendapatkan Gelandang Box-to-box FC Barcelona yang Diplot Menggantikan Peran Radja Nainggolan. Siapa?

arturo-vidal-as-roma-indonesia

Gelandang FC Barcelona, Rafinha Alcantara, mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat timnya menghadapi Atletico Madrid akhir pekan lalu. Bahkan, gelandang berpaspor Brasil itu diprediksi baru akan pulih ketika musim 2018-2019 berakhir.

Tidak hanya Barcelona yang dirugikan atas cedera yang dialami Rafinha. Klub teras Serie A Liga Italia, AS Roma juga merugi atas cedera yang didapat gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Mengapa?

Setelah Rafinha cedera, stok gelandang Barcelona semakin terbatas. Padahal, Barcelona harus mentas di banyak kompetisi musim ini. Sebut saja La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions UEFA.

Selain itu, gelandang Barcelona lainnya, Sergi Roberto juga mengalami cedera saat bertemu Atletico Madrid. Pemain yang juga fasih mentas sebagai fullback kanan itu akan absen sekira empat pekan.

Cederanya dua pemain di atas membuat Barcelona akan berpikir 1000 kali untuk melepas sang gelandang, Arturo Vidal, pada bursa transfer musim dingin 2019. Sebab dalam kondisi seperti saat ini, Vidal yang awalnya hanya diplot sebagai pemain cadangan abadi, otomatis akan mentas sebagai pemain utama.

Akibatnya, AS Roma & Inter Milan yang sedang bersaing memperebutkan jasa Arturo Vidal otomatis hampir gagal mendatangkan gelandang tim nasional Cile tersebut.

Padahal, AS Roma sangat membutuhkan jasa Vidal untuk mengarungi sisa musim 2018-2019 – untuk menggantikan peran gelandang box-to-box yang musim lalu dimainkan secara fasih oleh Radja Nainggolan.

radja-nainggolan-as-roma-indonesia.jpg

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ArturoVidal #FCBarcelona

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s