Radja Nainggolan Ditolak Sang Ayah, Seolah Tidak Diakui Anak, dan Malah Dimintai Uang Ketika Jauh-Jauh Ditemui Radja ke Indonesia!

radja_nainggolan-indonesia-as-roma

Tidak semua orang punya masa-masa menyenangkan bersama ayah. Termasuk halnya dengan Radja Nainggolan, yang sekarang telah menjadi pesepakbola bintang di Serie A Liga Italia dan membela Inter Milan.

Ya, fakta bahwa Radja Nainggolan punya keturunan Batak memang sudah banyak yang tahu. Begitu juga dengan kisah ayahnya yang meninggalkan ibunya dengan tega dan dalam keadaan ekonomi sulit di Antwerp.

Saat itu, usia Radja Nainggolan masih sangat kecil untuk mengetahui seberapa kerasnya kehidupan. Ayahnya pergi meninggalkan ibu dan dua anak kembarnya, lengkap dengan utang judi yang menumpuk.

Lalu seperti apa cerita eks tim Giallorossi AS Roma itu tentang ayahnya yang pergi dan ditemui beberapa tahun yang lalu, namun malah Nainggolan yang dicuekin.

Nainggolan mengatakan dirinya dan saudara kembarnya masih sangat anak-anak saat ayahnya, Marius Nainggolan meninggalkan mereka dengan ibunya.

“Ada tiga orang yang tinggal di rumah saya dulu. Ayah saya meninggalkan kami dan ibu saya harus membayar semua hutang!

“Ibu saya mendapatkan 1.300 euro setelah bekerja selama 10 jam sehari. Kami terbiasa makan makanan yang sama bahkan hingga tiga kali seminggu, dan bisa tanpa listrik selama sebulan,” jelas Nainggolan kepada Football Italia.

Dari cerita tersebut, sangat terlihat jelas seberapa buruk momen yang dimiliki oleh Nainggolan bersama ayahnya. Bahkan beberapa tahun lalu, Nainggolan juga pernah terbang ke Indonesia untuk mencari sang ayah.

Mencari Sang Ayah ke Indonesia

Masih dari Football Italia, Nainggolan juga bercerita bahwa pada 2014 dirinya terbang ke Indonesia untuk mencari sang ayah dan berusaha menjalin hubungan yang baik.

radja_nainggolan_kain-ulos-as-roma-indonesia

Namun, semua tidak berjalan sesuai harapan Nainggolan, sang ayah tidak mau menemuinya dan seolah-olah tidak mengenalinya!

“Saya terbang ke Indonesia pada 2014 lalu. Saya ingin memberikannya kesempatan untuk meminta maaf dan memperbaiki hubungan kami, saya pun terbuka ingin memaafkannya.

“Tapi dia malah cuekin saya, dan malah minta uang yang banyak ke saya!” jelas Nainggolan.

Kisah ditinggalkan sang ayah, hingga dicuekin saat dia rela terbang jauh ke Indonesia dengan niat memaafkan, tentunya hati Nainggolan sangatlah rapuh jika berbicara soal ayahnya.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RadjaNainggolan #Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s