AS Roma & AC Milan Bersaing Sengit Memperebutkan 2 Bek Muda Potensial!

Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan AS Roma dilaporkan sedang bersaing head-to-head untuk mendapatkan jasa pemain Ajax AmsterdamDonny van de Beek dan bek Sao Paolo, Rodrigo Caio.

AC Milan telah menunjukkan ketertarikan yang kuat pada Rodrigo Caio dalam beberapa bulan terakhir, walaupun mereka telah mendapatkan Lucas Paqueta dari Flamengo.

Rossoneri mencoba untuk memperkuat skuat mereka pada bulan Januari, dan pemain asal Brazil tersebut menjadi satu nama yang talentanya mereka cermati dengan ketat.

rodrigo-caio-as-roma-indonesia.jpg

Mendengar kabar itu, AS Roma tidak bisa tinggal diam. Hasrat Monchi menginginkan Caio sama besarnya dengan AC Milan ingin pemain Brazil tersebut.

Giallorossi ingin membuat kesepakatan pada Januari, dan mereka merasa bahwa Caio akan memperkuat pertahanan rapuh AS Roma.

Sementara Caio akan memakan biaya di bawah 10 juta Euro, di negeri Belanda terjadi juga pertempuran antara Giallorossi melawan Rossoneri. Kali ini, mereka berdua akan bersaing untuk pemain Ajax sensasional, Donny van de Beek.

Donny-van-de-beek-as-roma-indonesia

Dalam hal ini, AS Roma memiliki keuntungan yang lebih baik daripada AC Milan, karena mereka memiliki hubungan baik dengan Ajax setelah pembelian sukses pemain mereka, Justin Kluivert, dan juga relasi yang akrab dengan Mino Raiola, seorang super agen yang sangat dekat dengan manajemen Ajax.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ACMilan #RodridoCaio #DonnyVanDeBeek

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s