Jadwal Serie A Liga Italia Giornata ke-14: AS Roma Vs Inter Milan Siap Hadirkan Rivalitas Tinggi

info-live-streaming-dan-prediksi-as-roma-vs-inter-milan-3-desember-2018-as-roma-indonesia

Serie A Liga Italia musim 2018-2019 akan memasuki giornata ke-14 pada akhir pekan ini. Menurut jadwal, ada beberapa laga yang menarik untuk disaksikan.

Pertandingan besar yang akan tercipta di pekan ke-14 Serie A Liga Italia adalah ketika dua tim besar, AS Roma dan Inter Milan, saling bertemu di Stadion Olimpico.

Dengan status kedua klub sebagai tim [mantan] kandidat juara Serie A Liga Italia musim ini, membuat pertandingan diprediksi akan berjalan dengan menarik.

AS Roma sendiri sangat membutuhkan raihan poin penuh semenjak masih berada di luar zona Eropa plus diterpa badai cedera, termasuk striker andalan Edin Dzeko.

Sebuah kemenangan tentunya akan mengangkat moral skuat asuhan Eusebio Di Francesco demi bangkit dan mengembalikan status mereka sebagai tim papan atas.

Namun demikian, mereka tentu harus tetap waspada dengan kekuatan lawan.

Fakta bahwa lini belakang Giallorossi baru mencatat satu kali cleansheet akan terlihat menyenangkan bagi barisan penyerang tajam Inter Milan yang dipimpin Mauro Icardi.

Sementara pertandingan menarik lainnya akan tersaji di Stadion Artemio Franchi saat Fiorentina menjamu tamu mereka dari Kota Turin, FC Juventus.

Rivalitas tinggi antara kedua klub, juga kelompok suporter, bakal membuat aura persaingan di dalam lapangan menjadi sangat panas.

Dilihat dari rekor pertemuan antara kedua klub yang sudah terjadi sebanyak 174 kali, Juventus masih jauh lebih unggul. 81 pertandingan dimenangi Juve, 51 berakhir seri, dan 37 dimenangi Fiorentina.

Pertandingan AC Milan kontra AC Parma serta Atalanta versus SSC Napoli juga diprediksi akan berjalan seru.

Milan – dengan skuat seadanya – akan menghadapi tantangan dari Parma yang sudah bertengger di peringkat keenam klasemen meskipun baru saja kembali ke Serie A.

Sementara Napoli yang diharapkan dapat menjadi penantang terkuat Juventus dalam perburuan scudetto, bakal melawan tim “penakluk raksasa”, Atalanta.

Atalanta musim ini memang menjadi batu sandungan bagi tim-tim berstatus unggulan. La Dea menahan imbang AS Roma (3-3) dan AC Milan (2-2) serta sukses mempermalukan Inter Milan dengan skor telak (4-1).

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Serie A Liga Italia 2018-2019 pekan ke-14 (waktu dalam WIB)

jadwal-serie-a-liga-italia-giornata-14-2018-2019.JPG

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #InterMilan #SerieA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s