Imbang Lawan AS Roma, Eks Bek Lazio Anggap Inter Milan Kehilangan 2 Poin. Lancang!

stefan-de-vrij-inter-milan

Hasil imbang melawan AS Roma di laga lanjutan Serie A Liga Italia hari Senin (3/12) kemarin membuat bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij merasa kecewa.

Ia menganggap timnya kehilangan dua poin penting dari torehan tersebut.

Stefan De Vrij menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan atas AS Roma pada pertandingan dini hari tadi. Di mata De Vrij, Inter Milan tak pantas kehilangan 2 poin lantaran mereka mampu tampil lebih baik ketimbang Il Lupi.

Pertandingan antara dua klub raksasa Italia itu menyajikan duel yang sengit.

AS Roma, yang berstatus sebagai tim kandang, ogah menyerah dan selalu sukses membuat skor menjadi berimbang walaupun Inter Milan sudah dua kali unggul.

Meski tampil sebagai tim tamu, namun Inter mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 55 persen. Bahkan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Il Biscione mampu membuat mereka unggul dua kali hingga akhirnya gol penalti Aleksandar Kolarov membuyarkan kemenangan Inter yang sudah berada di depan mata.

De Vrij sendiri menilai penampilan Inter pada laga tersebut sudah sangat baik. Bahkan bek asal Belanda itu mengklaim Nerazzurri tak pantas kehilangan dua poin lantaran dianggap tampil lebih baik ketimbang Serigala Ibu Kota.

“Saya pikir kami kehilangan dua poin malam ini. Pertandingan berjalan seimbang, namun kami harusnya bisa memenangkannya,” ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Kedua tim mencoba mencari gol kemenangan di menit-menit akhir, sangat disayangkan kami tak mampu melakukannya. Kami tidak bermain buruk di London dan di sini, sehingga hasilnya terasa kurang menyenangkan.”

Meskipun demikian, De Vrij mengajak rekan-rekannya untuk kembali menampilkan performa terbaik mereka saat tandang ke markas Juventus pada akhir pekan ini.

“Sekarang kami harus fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus, saya tak sabar menanti laga tersebut,” pungkasnya.

Tambahan satu angka membuat Nerazzurri mendekati poin SSC Napoli yang bertengger di posisi dua, dan semakin melebar karena tim besutan Carlo Ancelotti itu bisa meraih hasil maksimal pada laga hari Selasa (4/12) lalu.

Selain itu, Inter Milan pun tertinggal semakin jauh dari pemuncak klasemen, La Vecchia Signora, Juventus FC.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #InterMilan #StefanDeVrij

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s