Alisson Becker : Selebrasi Saya dengan Jurgen Klopp Hanya Terbawa Suasana

alisson-jurgen-klopp-celebration-liverpool-vs-everton

Alisson Becker menyatakan bahwa dirinya terbawa suasana ketika Origi mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan

Penjaga gawang Liverpool FC, Alisson Becker mengakui bahwa dirinya terbawa suasana atas gol di penghujung laga ketika timnya berhadapan dengan Everton, sehingga dia merayakan gol tersebut.

The Reds berhasil menang 1-0 atas Everton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, yang mana satu gol tersebut dicetak oleh Origi pada menit 94+ setelah memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang andalan The Toffes, Jordan Pickford.

“Saya biasanya tidak merayakan ketika ada kesalahan besar dari kolega, tetapi pertandingan itu adalah derby, itu terlalu penting dan terlalu tepat sehingga kami menang pada menit ke-94.

“Saya melihat ke atas dan melihat Jurgen Klopp berlari ke tengah lapangan, jadi saya melepaskannya dengan sukacita,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Alisson juga menambahkan bahwa dirinya sedang bersiap untuk pertarungan Liga Champions melawan SSC Napoli di Anfield pertengahan pekan depan.

“Saya tahu betapa kuatnya Napoli. Semua rekan tim Liverpool saya juga mengakui kehebatan mereka dalam kekalahan di San Paolo, jadi kami tahu itu tidak mudah, kami harus bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan ini dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan,” pungkasnya.

#beritasepakbola #sepakbola #Liverpool #AlissonBecker #JurgenKlopp

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s