AS Roma Menyerah Atas Godaan Transfer Klub Raksasa Inggris & Memberikan Label Harga Bagi Peminat Cengiz Under. Dihargai Berapa?

selebrasi-gol-cengiz-under-as-roma-vs-inter-milan

Impian Manchester United dan Arsenal FC untuk mendapatkan Cengiz Under mendapatkan kabar baik.

Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang winger di bulan Januari nanti.

Under yang bergabung dengan AS Roma musim lalu kini menjadi rising star di Stadio Olimpico. Bintang tim nasional Turki ini selalu tampil apik saat diturunkan Eusebio Di Francesco di lini serang Giallorossi.

Performa apik Under ini kabarnya menarik perhatian dua klub top Premier League Inggris, Manchester United dan Arsenal. Kedua tim ini berencana mendatangkan sang pemain untuk memperkuat amunisi lini serang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, AS Roma dikabarkan menyerah dengan pendekatan kedua raksasa Inggris tersebut. Mereka akhirnya memutuskan untuk menetapkan harga jual sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti

Laporan Gazzetta Dello Sport itu menyebut bahwa Direktur Olahraga AS Roma, Monchi sudah menetapkan bahwa Cengiz Under bisa dijual di bursa transfer musim dingin nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Il Lupi mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka menginginkan uang sekitar 44,5 juta pounds untuk mahar transfer Cengiz.

Hal ini dikarenakan Under masih terikat kontrak yang panjang di Olimpico, sehingga manajemen AS Roma menilai harga tersebut wajar untuk sang pemuda.

Arsenal dan Manchester United dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Under. Mereka kabarnya sudah mulai bergerak untuk merekrut sang pemain ke tanah Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa pada akhir pekan kemarin, Arsenal mengirimkan pemandu bakat mereka ke Italia. Pemandu bakat itu terlihat pada pertandingan antara Inter Milan melawan AS Roma (baca: https://asromaindo.com/2018/12/03/gol-spektakuler-cengiz-under-membuat-takjub-pengintai-dari-klub-raksasa-liga-primer-inggris/).

Arsenal dikabarkan akan mengamati Under dengan sangat seksama hingga akhir musim nanti sebelum mengajukan tawaran resmi ke AS Roma.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s