AS Roma Semakin Dekat Pada Bek Tengah Manchester United!

eric-bailly-mohamed-salah

Eric Bailly nampaknya bisa bernafas lega mengenai masa depannya. Bek Manchester United itu kabarnya bisa melanjutkan karirnya di Serie A Liga Italia, setelah AS Roma dikabarkan meminati jasanya.

Dua musim yang lalu, Bailly bisa dikatakan menjadi salah satu pemain penting bagi MU. Ia dipercaya oleh Jose Mourinho menjadi bek utama Setan Merah, di mana ia selalu tampil solid di lini pertahanan MU.

Namun musim ini, situasi Bailly memburuk. Ia kesulitan untuk tampil konsisten sehingga Jose Mourinho menaruhnya di bangku cadangan MU dan sudah hampir dua bulan ia tidak bermain di tim utama The Red Devils.

Dilansir Calciomercato, bek 24 tahun itu nampaknya bisa segera mengakhiri mimpi buruknya di MU. Klub Seria A, AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya di bulan Januari nanti.

AS Roma sendiri sejak musim lalu mencari sosok bek tengah baru. Pasalnya mereka tidak punya banyak stok bek tengah yang kuat seusai ditinggal Antonio Rudiger (baca: https://asromaindo.com/2018/11/23/bek-tangguh-chelsea-mengungkapkan-bahwa-pindah-ke-as-roma-adalah-langkah-terbesar-dalam-kariernya/).

Sejauh ini Eusebio Di Francesco mengandalkan duet Kostas Manolas dan Federico Fazio di jantung pertahanan mereka. Namun performa keduanya belum cukup apik karena Il Lupi kebobolan 18 gol dari 14 giornata yang sudah digelar musim ini.

Belum lagi menghitung jumlah kebobolan mereka di laga Liga Champions dan laga pra-musim di Amerika.

Untuk itu, Di Francesco menilai bek tengah baru harus segera didatangkan dan ia merasa bahwa Bailly akan cocok mengisi posisi tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepaskan Bailly. Untuk itu mereka menunggu AS Roma mengajukan tawaran resmi untuk sang bek.

MU kabarnya ingin menjual salah satu bek tengah mereka. Hal ini dikarenakan mereka ingin mendatangkan bek tengah baru sehingga mereka harus menjual salah satu bek tengah mereka.

MU kabarnya akan menjual Bailly dengan mahar 30 juta Euro! Mereka juga kabarnya bersedia meminjamkannya dahulu selama setengah musim sebelum dipermanenkan di musim panas nanti.

Selama Bailly diistirahatkan, Mourinho suka menduetkan Chris Smalling dan Victor Lindelof di jantung pertahanan Manchester United.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #EricBailly #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s