Eksekusi dari Strategi Monchi Tidak Berjalan Baik di Awal Musim Ini. Kenapa?

monchi-as-roma

Eksekusi dari strategi pembelian dan penjualan pemain dari orang yang katanya ‘ahli transfer sepakbola Eropa‘, Monchi tidak berjalan sesuai rencana.

Banyak fans AS Roma berharap banyak setelah pencapaian yang mengagetkan musim lalu setelah mencapai semifinal Liga Champions 2017/2018.

Setelah pencapaian itu, manajemen klub menjadi kepedean dan memutuskan untuk melakukan pendekatan radikal.

Mereka menjual beberapa pemain yang agak berumur seperti Radja Nainggolan dan Kevin Strootman, serta menjual kiper luar biasa mereka, Alisson Becker yang pada saat itu menjadi kiper dengan harga jual termahal di dunia.

Dengan penjualan pemain-pemain kunci tersebut, Giallorossi banyak membeli pemain muda dan wonderkid (katanya) seperti Bryan Cristante, Patrick Kluivert, Ante Coric, dan Nicolo Zaniolo, untuk bergabung bersama Cengiz Under dan Patrik Schick, yang telah tiba di Trigoria sejak 1 musim sebelumnya.

Setelah musim ini dimulai, terlihat jelas bahwa, apapun strategi yang dilakukan AS Roma, mereka tidak akan pernah bisa mengejar Juventus, apalagi setelah tim La Vecchia Signora membeli Cristiano Ronaldo.

Tim Giallorossi juga merasa tidak ada bedanya antara finish di posisi ke-2 atau ke-4, karena posisi 4 besar akan sama-membawa mereka ke Liga Champions.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Monchi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s