Cengiz Under Dikabarkan Sudah Tidak Betah di AS Roma, Sinyal Pindah ke Liga Premier Inggris?

under-goal-asromaindocom

Pep Guardiola terus memastikan kepindahan dengan nilai 50 juta Poundsterling untuk winger AS Roma, Cengiz Under bisa terwujud.

Pemain tim nasional Turki disebut sedang diamati ketat oleh Tottenham Hotspur, Chelsea FC, dan Arsenal FC dalam beberapa bulan terakhir setelah dilaporkan sang pemain tidak betah lagi dengan kehidupannya di ibukota Italia!

Under memiliki 4 tahun kontrak yang tersisa, dan diberitakan bahwa AS Roma bersedia menjual dengan harga tidak kurang dari 50 juta Poundsterling.

Baca : https://asromaindo.com/2018/12/05/as-roma-menyerah-atas-godaan-transfer-klub-raksasa-inggris-memberikan-label-harga-bagi-peminat-cengiz-under-dihargai-berapa/

Ada laporan juga yang menyatakan bahwa Bayern Munich pun mempertimbangkan untuk membeli pemain muda berusia 21 tahun untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Arjen Robben – yang saat ini sudah berusia 35 tahun!

Guardiola sebenarnya sudah punya talenta yang ‘wah’ di posisi winger, dengan Riyad Mahrez memecahkan rekor transfer klub pada musim panas yang lalu – untuk bergabung dengan Leroy Sané and Raheem Sterling di skuat The Citizen.

Manchester City sedang menikmati awal yang sempurna di perjalanan mengejar titel Liga Premier Inggris musim ini, walaupun minggu lalu kalah dari Chelsea FC di kandang lawan yang sedikit menodai laju mereka musim ini.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ManchesterCity #CengizUnder