Radja Nainggolan Akui Sangat Kesal Ketika Dijual AS Roma ke Inter Milan!

radja_nainggolan-inter-milan-indonesia

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku sangat marah dan kesal sekesal-kesalnya ketika mengetahui dirinya dilepas AS Roma pada musim panas lalu.

Nainggolan dijual kepada Inter Milan seharga 38 juta euro (Rp 630 miliar). Padahal, dia sebenarnya tidak mau meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu. Namun, kondisilah yang membuat pemain berusia 30 tahun itu harus pindah klub.

“Sejak mengetahui niat mereka untuk menjual saya, segala jenis hubungan telah tertutup. Saya sempat kesal karena karier saya bersama AS Roma harus berakhir,” kata Nainggolan kepada Undici.

“Gaya bermainku membuatku dihormati dan disukai karena aku selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan. Di luar lapangan itu mungkin cerita yang berbeda, karena semua orang harus menikmati hidupnya!

“Jika aku tidak menikmati hidupku selagi masih muda, terus kapan lagi? Jika aku hanya pergi dari rumah ke tempat latihan, terus pulang lagi ke rumah, maka aku akan segera merasa bosan. Aku harus keluar mencari suasana untuk membuat mentalku rileks.”

Mantan pemain Cagliari itu menyebut dirinya bukan tipe orang yang mudah meninggalkan sebuah tim. Tetapi, dia senang karena Inter Milan menunjukkan sikap yang sangat bersahabat.

“Rekan satu tim dan seluruh anggota klub Inter menyambut saya dengan baik. Hal itu sangat berarti, karena tak mudah bagi saya untuk berganti tim. Saya selalu terikat kepada semua tim, seperti Cagliari dan AS Roma,” ujarnya.

Selain itu, Nainggolan senang memiliki hubungan yang erat dengan Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti.

Dia memiliki kedekatan dengan Nainggolan karena pernah membesut AS Roma sebelumnya. Hal itu membuat Spalletti akan lebih mudah untuk memahami dan mengeluarkan seluruh potensi Nainggolan.

“Saya senang berada di sini (Inter), karena ada pelatih yang menginginkan saya. Saya juga memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih,” tutur Nainggolan.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #InterMilan #RadjaNainggolan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s