Bayern Munich Siap Merealisasikan Transfer Cengiz Under. Berapa Tawarannya?

Cengiz-Under-as-roma-indonesia

Musim yang dilalui Bayern Munich musim ini tidak berlangsung sesuai harapan. 9 poin tertinggal dari Borussia Dortmund, klub asal Bavaria tersebut berada di posisi ketiga Bundesliga, suatu liga yang telah mereka dominasi selama 6 musim terakhir.

Mereka butuh memperkuat skuat secepatnya dengan nama-nama top, sehingga beberapa nama akan dibeli pada jendela transfer mendatang.

Kandidatnya termasuk Cengiz Under.

Cengiz Under telah menarik perhatian dari banyak klub top Eropa. Dia membuktikan diri sebagai pemain hebat, walaupun masih berusia 21 tahun dia telah menjadi pemain krusial bagi Giallorossi, yang saat ini mengalami musim yang buruk.

AS Roma bermain di luar harapan musim ini, mengecewakan terutama bagi klub dengan kaliber seperti mereka. Performa yang buruk membuat banyak pemain tidak bahagia, pemain top AS Roma akan meninggalkan klub jika mereka gagal masuk Liga Champions musim ini.

Baca : https://asromaindo.com/2018/12/12/cengiz-under-dikabarkan-tidak-betah-di-as-roma-sinyal-pindah-ke-liga-premier-inggris/

Bayern Munich akan mengambil keuntungan dari hal tersebut.

Menurut ESPN, klub tujuan Under sangat mungkin adalah Bayern Munich. Klub asal Jerman memiliki daftar pemain yang ingin dibeli. Arjen Robben dan Franck Ribery akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang, pengganti yang bagus sangat diperlukan untuk menggantikan veteran tersebut.

Cengiz Under adalah pengganti yang sangat berharga dan masih sangat muda. Banyak orang memprediksi dia akan bersinar dalam beberapa tahun.

AS Roma tidak ingin menjual pemain bintang mereka, walaupun penjualan tersebut bisa saja mereka butuhkan.

Musim ini berlangsung mengerikan, pemain ingin trofi dan kesuksesan.

Apabila Bayern Munich bisa memberikan tawaran yang menggiurkan, maka petualangan Under di Italia akan segera berakhir, karena tantangan baru untuknya menunggu di luar kota Roma.

Dan itu sepertinya tanah Jerman, yaitu di salah satu klub yang paling disegani di Eropa, Bayern Munich.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder #BayernMunich

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s