James Pallotta Mengultimatum Seluruh Pemain AS Roma: Bermainlah Lebih Baik, Atau Segera Tinggalkan Klub Ini!

james-pallotta-as-roma-indonesia

Website resmi AS Roma merilis pernyataan resmi dari James Pallotta, menyimpulkan rapat selama 3 hari yang diadakan di Boston bersama Direktur Olahraga, Monchi.

Pallotta memperingatkan agar seluruh pemain AS Roma bersama-sama mempertanggungjawabkan performa buruk klub musim ini, dan mengultimatum seluruh pemain dan staff agar bekerja dengan lebih baik, atau segera carilah klub lain untuk bernaung!

“Kurasa tanpa perlu diucapkan, seluruh orang tidak senang dengan hasil dan performa kami musim ini. Kami berbincang mengenai hal ini secara tersebut dan jujur, untuk segera menyelesaikan permasalahan secepatnya.”

“Kami harus bicara terus terang, tujuan kami satu-satunya adalah bekerja lebih baik dengan respek dan kerja sama, dimulai dariku, staf administrasi, direktur, Monchi, Di Francesco, para pelatih, dan seluruh pemain dan siapapun yang ada di klub.”

“Bersama-sama kami telah gagal untuk meraih target tinggi yang telah kami canangkan di awal musim, dan kami telah fokus dalam beberapa musim terakhir.

“Kami telah bekerja sama untuk menangani hal ini. Jika seseorang tidak ingin menjadi bagian dari usaha bersama ini, maka tidak ada tempat untuk orang itu di klub ini!”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #JamesPallotta #SerieA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s