Doa Buruk Pelatih AS Roma: Semoga Cristiano Ronaldo Tidak Main!

cristiano-ronaldo-juventus-fc-indonesia

Allenatore AS Roma, Eusebio Di Francesco sangat berharap Cristiano Ronaldo tidak ikut bermain saat bersua dengan timnya karena ia pemain yang sangat berbahaya.

Ronaldo kini menjadi ujung tombak utama Juventus FC. Sejauh ini superstar asal Portugal tersebut sudah mencetak 12 gol dari 21 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kabarnya Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan CR7 jelang berakhirnya tahun 2018 ini. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu sepertinya masih akan tampil menghadapi AS Roma.

Di Francesco saat ini tengah tertekan, karena AS Roma tersungkur di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Ia pun paham benar bahwa jika timnya harus menghadapi Juve yang diperkuat oleh Ronaldo, maka mereka akan menghadapi situasi yang sangat berbahaya. Sebab menurutnya CR7 punya banyak trik yang bisa membuat gawang timnya sewaktu-waktu bisa terancam.

Sang juru taktik Giallorossi menyebut Ronaldo sebagai ancaman utama pasukannya.
Di Francesco berharap Juventus bermain tanpa Cristiano Ronaldo saat bertemu timnya.

Jelang duel ini, Di Francesco, sangat mewaspadai kiprah Ronaldo. Terlebih, mantan pemain Real Madrid ini sukses mencetak 12 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

“Ronaldo adalah bahaya nomor satu. Ia telah mendapat keterampilan yang luar biasa,” akunya.

Harapan Di Francesco tersebut muncul karena punya latar belakang kekaguman terhadap sang superstar asal Portugal.

“Mungkin ia tidak menentukan apa pun dalam 35 menit tapi tiba-tiba ia bisa mengeluarkan trik fenomenal dari topinya,” seru Di Fancesco.

Ronaldo sendiri dikenal sangat menikmati bermain di laga-laga besar dan krusial. Ia kerap mencetak gol-gol penting yang membuat timnya mendapat hasil positif.

Hal ini disadari betul oleh Di Francesco. Ia pun berharap Allegri nanti tak memainkannya, atau ada faktor lain yang akan menghalanginya untuk berlaga.

Saking takutnya pada Ronaldo, Di Francesco berharap pemain asal Portugal tersebut absen saat bersua timnya. Ia sadar, Ronaldo bisa menjadi bahaya besar untuk Giallorossi.

“Ia adalah pemain yang sulit untuk digantikan oleh manajer karena ia dapat memutuskan hasil akhir laga kapan pun ia mau. Untuk alasan ini, saya berharap ia tidak bisa bermain, tentu saja,” tutupnya.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Juventus #CristianoRonaldo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s