Kostas Manolas Ternyata Mengagumi Cristiano Ronaldo, Ckckck… Apa Katanya?

kostas-manolas-as-roma-kecewa

Kostas Manolas, bek AS Roma, berbicara mengenai Cristiano Ronaldo dan peluang AS Roma.

“Kami mungkin tidak berada di posisi yang diharapkan, tapi saya pribadi yakin bahwa kami akan mencapai posisi 4 besar. Yang harus kami lakukan adalah memulai lagi dari pertengahan musim, memberikan 100% bagi tim.

“Kami membuat peluang, mendominasi namun tidak efektif, dan melihat performa kami tahun ini, kami bermain baik melawan tim besar: SS Lazio, Inter Milan, dan Juventus, tapi kami harus menang melawan tim kecil pula!” papar Manolas panjang lebar.

“Kami belajar dari Juventus, mereka memiliki intensitas, kekompakan, selalu memiliki pelatih yang awet. Mandzukic lebih kuat secara fisik dibandingkan Davide Santon – dia memenangkan duel dan memposisikan diri dengan baik. Itulah yang terjadi pada gol Mandzukic.

“Dalam sepakbola, gol diciptakan ketika kamu membuat kesalahan atau karena keahlian dari lawanmu… Untuk Patrik Schick, sayang sekali di AS Roma bukanlah tempat yang mudah, dia masih muda dan memiliki banyak bakat, dia juga kuat.

“Mengenai Ronaldo, aku tidak bisa berkata bahwa aku suka menghadapinya. Kami telah kalah, jika kami menang, mungkin reaksiku akan berbeda.

“Cristiano adalah seorang juara, memiliki banyak hal yang luar biasa, dia seorang pemimpin dan sangat jelas telah membantu rekan setimnya!”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #KostasManolas #CristianoRonaldo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s