AS Roma Hingga Mesut Ozil Sampaikan Duka Mendalam untuk Korban Tsunami Indonesia

mesut-ozil-arsenal-indonesia

Duka mendalam atas tragedi tsunami di Selat Sunda tak hanya dirasakan warga Indonesia, namun juga menyentuh hati masyarakat internasional.

Kanselir Jerman, Angela Merkel mengungkapkan belasungkawa tulus dari Jerman kepada masyarakat Indonesia lewat Presiden RI, Joko Widodo atas musibah di Banten dan Lampung.

“Berita dan gambar dari Indonesia sangat menyedihkan. Kami ikut berduka dengan para keluarga korban dan berharap banyak orang dapat diselamatkan,” demikian tertulis di akun Twitter tegas jurubicara pemerintah Jerman, Ulrike Demmer.

Sementara itu Mesut Ozil, melalui tulisan di akun Twitternya @MesutOzil1088, gelandang pemilik nomor punggung 10 tersebut menyampaikan rasa belasungkawanya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali. Tetap tabah!” demikian cuitan Ozil dengan menambahkan emoticon Sang Saka Merah Putih.

AS Roma, melalui akun resmi Twitternya, menulis pesan solidaritas untuk para korban:

“Kami ikut berduka cita pada para korban, anggota keluarga, dan para kerabatnya yang kehilangan orang yang dicintai setelah tsunami menghantam pesisir di Selat Sunda Indonesia. #PrayforIndonesia”

Baca Juga : https://asromaindo.com/2018/12/24/tragedi-tsunami-di-indonesia-akun-twitter-resmi-as-roma-mengucapkan-turut-berduka-cita/

Daje Roma!!!

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #MesutOzil

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s