PREDIKSI AS Roma vs Sassuolo: Duel 2 Klub dengan Kualitas Papan Tengah!

as-roma-vs-sassuolo-2018-indonesia

AS Roma baru saja menelan kekalahan dari Juventus FC. Laga melawan Sassuolo pada 27 Desember 2018 di Stadion Olimpico diharapkan menjadi ajang kembali ke tren kemenangan yang sudah sangat dirindukan dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, peluang untuk menang di laga ini tidak begitu besar. Walaupun berlangsung di kandang sendiri, tuan rumah telah membukukan empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Kemenangan juga membuat I Giallorossi saat ini akan mendapatkan rangking lebih baik setelah tercecer di 10 besar klasemen.

Namun Sassuolo tidak boleh dianggap remeh. Mereka kalah hanya sekali dalam lima kesempatan terakhir, meskipun di tiga laga terakhirnya mendapatkan hasil imbang.

Meskipun mereka tidak bermain pantas belakangan ini, AS Roma masih menjadi favorit dalam yang satu ini dan mereka harus lebih dekat dengan kemenangan. Kami prediksi tuan rumah (seharusnya) akan memenangkan tiga poin

Tapi seperti biasanya, penampilan inkonsisten AS Roma tidak bisa diprediksi sama sekali.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

AS Roma : Olsen, Kolarov, Fazio, Manolas, Santon, Cristante, Florenzi, Zaniolo, Nzonzi, Under, Schick

Sassuolo: Andrea Consigli, Marlo Santos, Pol Miker Lirola, Gianmarco Ferrari, Rogerio Olivera, Marco Locatelli, Stefano Sensi, Mehdi Bourabia, Alesandro Matri, Domenico Berardi, Di Franscesco

PEMAIN KUNCI

Edin Dzeko

edin-dzeko-as-roma-indonesia

Dzeko sudah mulai dimainkan saat bertemu Juventus. Absennya Dzeko beberapa pekan lalu meninggalkan masalah bagi lini depan AS Roma . Apalagi torehannya tidak terlalu banyak. Ia pun mengincar torehan gol berikutnya di pertandingan mendatang.

Kevin Prince Boateng

Kevin-Prince-Boateng-sassuolo

Sejauh ini penampilan Boateng ini cukup bagus. Dari 11 penampilan di Serie A musim ini Boateng sukses mencetak empat gol dan satu assist.

PREDIKSI

AS Roma memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dengan kekuatan skuat mereka yang di atas kertas unggul dari Sassuolo.

Namun kelengahan di lini belakang bisa menjadi hal yang merugikan AS Roma . Hasil akhir, AS Roma menang 2-1 atas Sassuolo.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Sassuolo #SerieA

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s