AS Roma Ingin Pinjamkan Rick Karsdorp Ke Feyenoord

rick-karsdorp-as-roma

AS Roma tengah bernegosiasi untuk mengirimkan Rick Karsdorp kembali ke klub lamanya Feyenoord.

Namun mereka juga berpotensi kehilangan status sebagai pemilik pemain berambut pirang itu karena Feyenoord meminta adanya opsi pembelian permanen di akhir musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Karsdorp kemungkinan akan kembali berkompetisi di Eredivisie memperkuat klub lamanya itu melalui transfer Januari.

Namun kedua klub masih membahas formula dari kesepakatan ini.

AS Roma ingin meminjamkan pemain kelahiran Schoonhoven itu agar bisa kembali mendapatkan kebugaran dan kepercayaan diri setelah absen cukup lama akibat serangkaian cedera.

Feyenoord ternyata ingin mencantumkan opsi pembelian di akhir musim dalam kesepakatan peminjaman tersebut. Rupanya klub yang saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen Eredivisie itu masih yakin bek berusia 23 tahun itu masih berkualitas.

Karsdorp digaet AS Roma dari Feyenoord dengan harga 14 juta euro pada musim panas 2017. Meski demikian dia ternyata tak langsung mendapat kepercayaan masuk sebagai pemain inti di tim yang bermarkas di Stadion Olimpico ini.

Namun kiprahnya di klub yang berkompetisi di Serie A Liga Italia itu tak seperti yang diharapkan. Sejak didatangkan, dia hanya tampil dalam empat laga kompetitif yang dimainkan AS Roma atau dengan total waktu bermain hanya 201 menit.

Sejauh ini dia telah tiga kali membela Tim Nasional Belanda.

Dia pertama kali dipanggil Tim Oranye pada September 2015 menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceko. Dia kembali dipanggil pada Maret 2016 untuk laga uji coba melawan Prancis dan Inggris.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RickKarsdorp #Feyenoord

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s