Borneo FC Resmi Gaet Mantan Pelatih Akademi AS Roma

fabio-lopez-francesco-totti-as-roma

Borneo FC resmi menggaet mantan pelatih tim akademi AS Roma, Fabio Lopez. Dia menggantikan posisi Dejan Antonic yang tidak diperpanjang kontraknya.

Keputusan manajemen Borneo FC diumumkan melalui Instagram resminya. “Selamat datang pelatih Fabio Lopez,” demikian pernyataan klub.

Masih berusia 45 tahun, namun Fabio sudah kenyang pengalaman. Mulai dari akademi AS Roma pada 2000 hingga klub asal Arab Saudi, Al Ahli.

Tidak cuma sebagai asisten pelatih dan pelatih. Fabio pernah pula menjalani peran sebagai pemandu bakat untuk tim sekelas Atalanta dan Fiorentina.

Dengan sentuhan tangan dinginnya, Borneo FC diharap bisa tampil gemilang. Beban yang tidak mudah bagi Fabio, karena tim berjuluk Pesut Etam pada Liga 1 Gojeg musim lalu sukses finis pada urutan ketujuh.

Yang menarik dari catatan rekam jejak kepelatihan Fabio, pada 2011 lalu dia pernah menangani PSMS Medan yang bermain di Liga Primer Indonesia. Ketika itu, tim berjuluk Ayam Kinantan terpuruk.

Mereka mengakhiri musim dengan finis di dasar klasemen. Dari 22 pertandingan, PSMS mencatatkan dua kemenangan, tujuh kali imbang, dan 13 kali kalah.

Akankah Fabio Lopez dengan pengalamannya bersama AS Roma mampu membawa Borneo FC berjaya musim depan?

Kita nantikan!

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #BorneoFC #FabioLopez

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s