Performa Meyakinkan Defrel Menarik Minat Klub dari Liga Premier Inggris!

Sampdoria/Ritiro 2018-19 - Defrel - Ritratti

Setelah melalui masa peminjaman sejak awal musim ini bersama SampdoriaGregoire Defrel telah mencetak 6 gol dari 18 penampilannya bersama Il Samp – dalam waktu yang hanya beberapa bulan saja dibandingkan dengan hanya 1 gol yang dicetaknya bersama AS Roma!

Sky Sport melaporkan bahwa pemain asal Perancis tersebut menarik minat banyak klub dari Liga Premier Inggris seperti Fulham, West Ham dan Watford yang menunjukkan minat yang sangat serius untuk mendapatkan servis dari eks pemain Sassuolo tersebut.

Patut dicatat bahwa kepemilikan sah Defrel masih dimiliki oleh AS Roma.

Setelah jatuh ke pelukan Giallorossi dari Sassuolo pada musim panas 2017, sang penyerang hanya mencatat 15 penampilan Serie A Liga Italia dengan kontribusi satu gol bersama jersey AS Roma.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memulai karier bersama Parma dan pernah memperkuat Foggia dan Cesena sebelum membela Sassuolo pada 2015.

Musim tersuburnya terjadi pada 2016/17 saat berhasil mengoleksi 12 dari 23 starter untuk Neroverdi hingga menarik perhatian Eusebio Di Francesco.

Sayang di AS Roma menit bermainnya sangat terbatas karena sosok Edin Dzeko dan Diego Perotti sehingga pada awal musim ini, dia harus merapat ke Sampdoria demi mendapat kesempatan yang lebih baik.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #GregoireDefrel #Sampdoria

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s