Kabar Mengejutkan dari Tanah Inggris: Terkait Transfer Cengiz Under ke Arsenal!

liga-inggris-arsenal-as-roma-cengiz-under

Kabar terbaru yang mengejutkan datang dari tanah Inggris terkait transfer Cengiz Under dari AS Roma ke Arsenal!

Arsenal tampaknya sudah mengusir jauh-jauh harapannya untuk mendatangkan bintang muda asal Turki dari AS Roma , Cengiz Under, di awal bulan ini.

AS Roma diketahui telah menolak ongkos transfer 55 juta Poundsterling (lebih dari Rp 1 Triliun!) untuk pemain sayapnya tersebut, Cengiz Under.

AS Roma menginginkan uang lebih banyak agar bisa mencari pengganti yang sepadan seandainya Under benar-benar hengkang.

Baca : https://asromaindo.com/2019/01/04/tumben-as-roma-tolak-uang-selangit-rp-1-triliun-dari-arsenal-untuk-sang-wonderkid/

Ini sudah diungkapkan Giallorossi sejak Desember lalu, untuk menangkis minat dari sejumlah klub papan atas Eropa terhadap pemain wonderkid berusia 21 tahun tersebut.

Cengiz Under memang tengah jadi incaran banyak klub ternama saat ini. Selain Arsenal, Chelsea dan Bayern Munchen juga diberitakan mengejar jasa Under.

Namun, baik The Blues maupun Bayern sudah menyatakan keluar dari perburuan pemain itu pada pekan lalu. Tentu saja, ini sebenarnya membuka jalan cukup lebar bagi Arsenal untuk datangkan bintang Serie A Liga Italia tersebut.

Pada pertengahan Desember lalu, AS Roma menolak tawaran murah Arsenal untuk Under yang dinilai tidak memadai. The Gunners dikabarkan sudah mencoba keberuntungan mereka dengan melemparkan tawaran awal untuk winger AS Roma tersebut sejumlah 35 juta Poundsterling.

Tapi, karena dinilai tak serius dan terlalu murah untuk seorang pemain bintang masa depan, AS Roma pun langsung menolak mentah-mentah tawaran yang disodorkan klub asuhan Unai Emery tersebut.

AS Roma yang datangkan Cengiz Under dari klub Turki, Basaksehir, pada awal musim 2016/17 cukup puas dengan kinerja pemain tersebut di musim keduanya di AS Roma .

Ia sempat jadi perbincangan, hingga dilirik sejumlah klub papan atas di Eropa.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder #Arsenal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s