Gelandang Incaran AS Roma, Razvan Marin: “Aku Bermimpi Bermain di Italia!”

razvan-marin-indonesia

Dalam hari-hari pertama sejak dibukanya pasar transfer musim dingin, Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Monchi terus mencari elemen yang diharapkan dapat membantu AS Roma segera bangkit saat ini dan seterusnya.

Di antara nama yang telah lama muncul di orbit Giallorossi adalah Razvan Marin, gelandang muda Standard Liege yang mencetak sebuah gol dan 3 assist musim ini di Jupiler Pro League.

Pemain kelahiran 1996 tersebut bercerita mengenai hasrat dan impian masa depannya:

“Mengenai proses transfer, aku menyerahkan hal tersebut pada agenku yang akan mengurus segala hal terkait topik tersebut.

“Musim panas yang lalu, banyak gosip yang beredar mengenai aku yang dikabarkan akan hengkang, tapi aku tidak pernah peduli hal semacam itu.

“Tentu saja, kesempatan selalu muncul: contohnya ketika aku ingin tetap bermain untuk Viitoroul, tiba-tiba Standard Liege datang di musim dingin dan menawarkan penawarannya yang tidak bisa kutolak.

“Aku rasa musim ini akan kuhabiskan di Standard, jadi kupikir tidak mungkin dech aku pindah Januari ini. Aku merasa sangat nyaman di sini. Aku selalu bercanda dengan rekan setimku, dan sangat klik dengan mereka.

“Mimpiku? Bermain di salah satu dari liga besar di Eropa yaitu Spanyol, Jerman, Italia, atau Inggris. Kita lihat saja nanti!”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RazvanMarin #StandardLiege

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s