Sebuah Momen Indah Nan Mengharukan Ketika Fans AS Roma yang Bermata Buta Bertemu dengan Francesco Totti & Pemain Giallorossi Lainnya…

capture

Rasa haru dan isak tangis beredaran di media sosial setelah akun twitter AS Roma membagikan sebuah post dan video mengenai seorang fan yang buta bertemu legenda AS Roma , Francesco Totti dan pemain lainnya seperti Edin Dzeko dan juga allenatore Eusebio Di Francesco

The Come Away With Us‘ adalah program dari klub yang memberikan hadiah pada fans Giallorossi yang beruntung untuk melakukan perjalanan bersama skuat pada pertandingan tandang AS Roma .

Kali ini, Michela dan kakaknya, Rosa menjadi Romanista yang beruntung bisa ikut bersama skuat Giallorossi melakukan pertandingan tandang ke Juventus.

Pertemuan antara pemain, staff, dan fans tersebut menjadi pengalaman yang luar bisa mengharukan, serta memberikan momen yang magis.

“Ketika kami masuk (untuk memulai perjalanan dengan skuat), aku berkata pada adikku: ‘Ini semua untukmu’,” kata sang kakak, Rosa.

“Aku berusaha memenangi ini untuk kamu (Michela).”

Kata Rosa pada wartawan: “Aku memiliki hubungan yang spesial dengan Michela. Dia selalu memberikan gairah dan passionnya untuk AS Roma , dan AS Roma telah membuatnya mampu terus hidup dengan kekurangannya.”

Passion Michela jelas terlihat ketika dia bercerita ulang mengenai pidato pensiun Totti yang terkenal, yang tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Totti yang langsung menyapanya.

“Siapa yang menulis itu?” Totti bertanya, kemudian memeluk Michela dan Rosa, berbincang, dan mengambil beberapa foto bersama.

Hal itu telah mengundang rasa haru, sedih, dan kagum dari banyak fans sepakbola di seluruh dunia yang menyaksikan video tersebut…

Seorang fans sepakbola menceploskan tweetnya:

“Benar-benar seorang fan yang hebat. Sangat beruntung ketika dia berhasil mendapatkan kesempatan bertemu dengan seluruh pemain. Dan Totti berdiri mengejutkannya dari belakang, lalu mendengar segala ucapannya. Sebuah video yang mengharukan…”

Sepakbola jelas semua pertandingan yang indah…

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #FrancescoTotti #SerieA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s