Bek Tangguh AS Roma Kian Dekat Menuju Old Trafford!

kostas-manolas-as-roma-indonesia

Ambisi Manchester United untuk mendapatkan jasa bek asal Yunani, Konstantinos “Kostas” Manolas, hampir menjadi kenyataan.

Manajemen Setan Merah disebut sudah menemui kata sepakat dengan AS Roma terkait transfer defender 27 tahun tersebut.

Media ternama Inggris, Mirror, melaporkan bahwa AS Roma sudah bersedia melepas Manolas dengan nilai £30,75 juta, atau senilai Rp554,3 miliar. Dengan kesepakatan tersebut berarti MU mengaktifkan klausul buy-out (pelepasan) Manolas.

Meski demikian, Manolas takkan datang ke Old Trafford dalam waktu dekat. Sebab, poin klausul buy-out lainnya menyatakan bahwa Manolas hanya bisa dilepas pada bursa transfer musim panas.

Kesepakatan ini membuat pesaing MU lainnya yang juga berasal dari Inggris, Tottenham Hotspur, gagal mendapatkan jasa eks pemain belakang Olympiakos FC ini. Sebab sebelumnya, The Lilywhites hanya memberikan tawaran sebesar £25 juta, atau senilai dengan Rp450,6 miliar.

Hingga saat ini, Manolas sudah hampir lima musim membela panji I Lupi. Total Manolas sudah tampil dalam 192 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang.

Selain Manolas, MU juga disebut tengah membidik defender berpaspor Slovakia, Milan Skriniar dari Inter Milan. Perburuan pemain belakang diharap bisa memperbaiki performa lini belakang Setan Merah, yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi masalah utama.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #KostasManolas #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s