Eusebio Di Francesco Berbicara Mengenai Javier Pastore & Rick Karsdorp! Apa Katanya?

eusebio-di-francesco-as-roma-2019

Giallorossi lolos mudah ke perempat final kompetisi Coppa Italia 2018-2019, berkat dua gol dari Patrik Schick (gol pertama hanya 23 detik sejak kick-off) dan gol-gol dari Ivan Marcano dan Javier Pastore.

Bintang lapangan bernomor punggung 10 di tim Primavera AS Roma, Alessio Riccardi, juga melakukan debut untuk klub masa kecilnya sebagai pemain pengganti.

Pewawancara: Apa yang paling Anda sukai dari game ini?

Di Francesco: “Ya, permainan kami bagus, meskipun ada kesulitan pada 15 menit di awal babak pertama yang tidak saya sukai.

“Passing kami sedikit ceroboh dan kami memberi mereka terlalu banyak serangan balik. Kami tahu mereka bisa bermain bola panjang dan kami seharusnya sedikit lebih cepat membacanya.

“Tapi saya sangat senang dengan penampilan babak kedua kami – cara kami menjaga bola dan konsistensi kami.

“Saya juga senang melihat sejumlah pemain melewati seluruh pertandingan dan memberikan motivasi yang sangat bagus tentang diri mereka sendiri.

“El Flaco [Javier Pastore] dan [Rick] Karsdorp akhir-akhir ini berlatih dengan sangat baik dan mereka menjalani pertandingan dengan baik – yang menunjukkan bahwa mereka berada di program yang tepat.

“Kelemahannya adalah selalu ada kemungkinan cedera yang berarti kami tidak dapat memiliki pemain tertentu yang bisa bermain secara konsisten.”

Pewawancara: Pastore adalah pemain yang sangat berbakat. Kenapa dia belum bisa menunjukkannya?

Di Francesco: “Waktunya di AS Roma telah mengikuti nasib yang sedikit sulit. Dia memulai dengan baik dan mencetak beberapa gol hebat.

“Kemudian dia dilanda serangkaian masalah cedera yang membuatnya tidak bisa berlatih secara teratur atau bermain banyak pertandingan secara konsisten.

“Saya senang dengan penampilannya hari ini. Dia bukan pelari cepat; dia pemain berkualitas yang bisa terus bergerak mencari ruang.

“Dia pemain yang sangat berguna untuk dimiliki karena apa yang dia tawarkan pada tim. Kami membutuhkannya dan kami berusaha mengembalikannya ke performa terbaiknya.

“Tidak ada pemain lain dalam skuad ini dengan keahlian yang menyerupainya: kemampuan yang ia miliki untuk memilih umpan di sepertiga akhir lapangan lawan. Dia pemain penting bagi kami dan kami akan mencoba membuatnya bermain lebih teratur. Pertandingan seperti malam ini penting baginya.”

Pewawancara: Di mana Coppa Italia sesuai dengan prioritas Anda musim ini?

Di Francesco: “Tujuan utama kami adalah untuk mencoba dan mengamankan finis empat besar di Serie A karena bermain di Liga Champions sangat penting bagi target kami, tetapi kami jelas terlibat dalam dua kompetisi penting lainnya.

Salah satunya adalah Liga Champions itu sendiri, di mana kami memiliki hasil yang sangat baik musim lalu – sesuatu yang cenderung mudah dilupakan orang.

Lalu ada Coppa Italia, yang juga harus dianggap sebagai trofi bergengsi. Kami ingin melakukannya dengan baik di setiap kompetisi. Tim ini berkembang dan berusaha tampil dengan lebih konsisten dan saya senang dengan itu. ”

Pewawancara: Seberapa jauhkah Karsdorp berkembang?

Di Francesco: “Dia memiliki kemampuan hebat tetapi dia harus meningkatkan sisi pertahanan permainannya. Dia juga harus menghadapi cedera lutut sehingga tidak memiliki banyak konsistensi.

“Dia menunjukkan kemampuan teknis dan fisiknya. Pengambilan keputusannya baik dan dia menunjukkan beberapa ledakan kecepatan hari ini. Saya suka pemain belakang seperti dia yang bisa bermain sepakbola yang bagus.”

Pewawancara: Bagaimana penampilan tim sejak kembali dari liburan musim dingin?

Di Francesco: “Mereka terlihat bagus dalam pelatihan dan mereka telah bekerja dengan baik. Mereka bermain dengan percaya diri hari ini dan ingin menikmati diri mereka sendiri – itu penting.

“Mereka kembali tertarik untuk membuat awal yang kuat dan itu pertanda baik. Saya sangat senang dengan cara mereka mendekati pelatihan dan pertandingan ini. ”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #EusebioDiFrancesco #CoppaItalia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s