Patrik Schick Berbicara Mengenai Faktor Pendukung Performa Luar Biasanya Melawan Virtus Entella! Dia Bilang Apa?

patrik-schick-as-roma-2019

Patrik Schick dengan cepat kembali menarik perhatian para Romanisti setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 AS Roma atas Virtus Entella di Coppa Italia 2018-2019 pada Senin malam.

Schick mencetak gol 23 detik setelah kickoff di Stadio Olimpico untuk mengirim Giallorossi dalam perjalanan ke babak berikutnya.

Dan penyelesaian cerdasnya hanya dua menit setelah memasuki babak kedua membantu memastikan perjalanan perempat final untuk menghadapi Fiorentina.

Baca : https://asromaindo.com/2019/01/15/coppa-italia-2019-as-roma-melaju-ke-perempat-final-setelah-kandaskan-virtus-entella-simak-gol-gol-indahnya/

Meskipun senang bisa melesat begitu cepat pada awal tahun 2019, Schick tahu masih banyak pekerjaan di depan.

“Coppa Italia adalah salah satu tujuan kami. Saya senang dengan brace ini, tetapi kita harus terus lebih baik daripada ini, “kata Schick.

“Kami harus mempersiapkan laga dengan sangat baik untuk melawan Fiorentina. Liburan musim dingin sudah berakhir, hasil ini akan memberi kita kepercayaan diri sebelum kembali ke Serie A. Melawan Torino pada hari Sabtu, kita harus menang. ”

Striker asal Republik Ceko mengakhiri tahun 2018 dengan gol di kandang melawan Sassuolo dan, setelah memulai Tahun Baru dengan baik, ditanya apakah ia sekarang merasa sedikit lebih santai di lapangan.

Dia juga ditanyai tentang umpan tumitnya untuk gol Ivan Marcano – umpan cerdas di dalam kotak yang membuat pertahanan Entella kocar-kacir.

“Selalu penting untuk merasa bebas secara mental – mungkin itu membantu saya mencetak dua gol malam ini,” katanya.

“Pada gol Ivan, sebelum umpan dari Karsdorp, saya melihat di sudut mata saya bahwa ada beberapa pemain tak terkawal di dalam kotak penalti – saya mencoba untuk memberikan bola ke salah satu dari mereka dan pada akhirnya Marcano yang menyelesaikannya.”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #PatrikSchick #CoppaItalia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s