Alasan AS Roma Belum Aktif di Bursa Transfer Januari. Apa Kata Monchi?

monchi-cry-as-roma-indonesia

Di antara semua klub di Serie A Liga Italia, rupanya hanya AS Roma yang belum aktif melakukan jual beli pemain di bursa transfer Januari. Mengenai hal tersebut, Direktur Olahraga AS Roma , Ramon Monchi membeberkan alasannya.

Bursa transfer Januari sudah berjalan selama dua pekan. Sebagian besar klub di Liga Italia mulai mengucurkan dana untuk membeli pemain incaran atau juga menjual pemainnya.

Berbeda dengan AS Roma yang seolah masih adem ayem selama bursa musim dingin berlangsung. Mereka seolah-olah tidak memiliki pemain incaran untuk didatangkan di pertengahan musim ini.

Berbicara sebelum laga kemenangan 4-0 Coppa Italia melawan Virtus Entella, Monchi mengungkapkan bahwa sebenarnya AS Roma sedang mencari pemain untuk meningkatkan level mereka, namun mereka belum menemukan yang tepat.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik AS Roma , tetapi saya ingin memberikan sedikit komentar,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

“Kemarin saya berbicara dengan pelatih. Saya berbicara dengannya setiap hari dan sebenarnya, dia mengatakan hal yang sama dengan yang saya katakan.”

“Kami mencari beberapa pemain untuk meningkatkan level kami, tetapi jika kami tidak menemukannya, skuat kami akan tetap seperti ini.”

Lebih lanjut, alasan AS Roma yang kemungkinan tidak membeli pemain musim dingin ini dikarenakan mereka sudah banyak mendatangkan pemain penting pada musim panas lalu.

Beberapa pemain itu beberapa di antaranya Javier Pastore, Justin Kluivert, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, dan Nicolo Zaniolo.

“Dia (Eusebio Di Francesco) tidak meminta apapun karena dia tahu manajemen olahraga bekerja setiap hari untuk memperkuat tim, tetapi juga ada batasan yang diberikan kepada kami dan kami sudah menghabiskan banyak (dana) musim panas lalu.”

“Tim sudah kuat menurut saya, jadi solusinya harus dicari dari dalam.”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Monchi #SerieA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s