AS Roma Menemui Kesepakatan dengan Gelandang Cagliari yang Diincar Chelsea! Penawaran Sedang Dipersiapkan!

nicolo-barella-cagliari-2018

AS Roma telah unggul pada persaingan di bursa transfer untuk target Chelsea FC, Nicolo Barella, setelah Ramon Monchi mendapatkan kesepakatan kontrak dengan sang pemain.

Gelandang muda berusia 21 tahun telah menjadi magnet gravitasi pada bursa transfer Januari ini, dengan Chelsea dan SSC Napoli menginginkan pemain kunci Cagliari tersebut.

Barella adalah salah satu gelandang yang diincar Chelsea sebagai pengganti Cesc Fabregas, tapi klub tersebut belum mengambil aksi nyata terkait niat mereka mendapatkan pemain tersebut.

Sementara itu, Napoli sedang mempersiapkan pundi uangnya untuk mendaratkan pemain asal Italia tersebut dan sudah siap untuk mengulurkan dana segar pada Cagliari, dan akan segera menemui representatif sang pemain sesegera mungkin.

Namun, AS Roma dikabarkan berada di balapan terdepan setelah mendapatkan kesepakatan pribadi dengan gelandang terkait poin kontrak dan gaji yang diinginkannya.

Giallorossi diketahui telah membidik Barella sejak beberapa waktu lalu, dan sudah bergerak untuk membuat ketertarikan mereka menjadi jelas (gak digantungin).

Saat ini, AS Roma akan melangkah ke babak selanjutnya di proses negosiasi transfer, dengan melakukan penawaran bagi Cagliari dengan memohon pada klub tersebut untuk mencicil hingga 4 kali.

Hal itu terkait dengan keinginan Cagliari yang mematok harga tinggi bagi Barella yaitu 55 juta Euro!

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #NicoloBarella #Cagliari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s