AS Roma Mengincar Seorang Pemain Muslim Asal Mesir yang Bermain Untuk Arsenal! Nama Depannya Mirip Salah, Siapa Dia?

mohamed-elneny-arsenal-2018

AS Roma dilaporkan telah bertanya secara resmi pada Arsenal mengenai kemungkinan untuk mengontrak pemain tim nasional Mesir, Mohamed Elneny, dengan skema peminjaman plus opsi pembelian permanen.

Pemain berusia 26 tahun tersebut adalah target baru Direktur Olahraga AS Roma Ramon Monchi di Januari ini untuk dipinjam dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman – atau dikembalikan ke London apabila kurang puas dengan performanya.

Kondisi Arsenal saat ini sedang B.U. (butuh uang) dan mari kita lihat apakah mereka akan menerima penawaran dari AS Roma dengan membiarkan Elneny pergi ke Trigoria.

Elneny bergabung dengan The Gunners dari klub asal Swiss, FC Basel pada Januari 2016 dengan biaya 12.5 juta Euro, tapi hanya membuat total 8 penampilan di seluruh kompetisi dan 59 menit di Liga Premier Inggris di bawah asuhan Unai Emery.

Elneny banyak bermain di kejuaraan kelas dua seperti FA Cup karena dia terlihat kesulitan tune-in dengan gaya bermain Emery (walaupun nama mereka berdua mirip: Elneny dan Emery!).

Gelandang tersebut telah membuat 80 penampilan mengenakan jersey the Gunners sejak dia bergabung di klub London tersebut.

AS Roma memang tengah giat mencari pemain untuk posisi gelandang bertahan (jangkar) karena Daniele De Rossi & Steven Nzonzi tengah bergulat dengan masalah cedera!

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #MohamedElneny #Arsenal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s