Gawat! Manchester United Ikut Mencemplungkan Diri Pada Persaingan Para Raksasa Eropa untuk Mendapatkan Bintang AS Roma!

cengiz-under-as-roma-vs-virtus-entella-2019

Manchester United ikut bergabung dengan Bayern Munich, Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam proses kompetisi mendapatkan winger AS Roma, Cengiz Under pada musim panas mendatang.

Bintang muda berusia 21 tahun tersebut tidak akan meninggalkan klub ibukota Italia pada Januari ini, namun perwakilan sang pemain mengakui bahwa mereka tengah mempersiapkan rencana untuk pindah ke suatu tempat pada akhir musim.

Under, yang baru bergabung di AS Roma pada musim lalu, telah mengesankan banyak orang dengan gaya bermainnya yang menusuk, penuh skill tingkat tinggi, kecepatan lari, dan dribblingnya yang memukau – dia telah membuat 23 penampilan hingga tengah musim ini dengan banyak assist & gol spektakuler!

Pemain tim nasional Turki masih bahagia bermain di AS Roma , namun sayang gajinya masih sangat rendah apabila mempertimbangkan betapa penting sosoknya bagi Giallorossi sejak 2017.

Bahkan dia adalah salah satu pemain dengan gaji paling kecil di AS Roma : hanya 1 juta Euro per tahun (tidak sampai 1/4 gaji Edin Dzeko)!

Negosiasi antara klub dengan perwakilan Under masih menemui jalan buntu, sehingga menimbulkan potensi kepergiannya dari Trigoria pada musim depan apabila ada tawaran bagus datang.

AS Roma pernah menolak tawaran besar dengan nilai 55 juta Euro dari Arsenal baru-baru ini, karena 25% dari hasil transfer Under berikutnya harus dibagikan pada Istanbul Basaksehir – klub asal Under di Turki sebelum pindah ke AS Roma .

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s