Setelah Dapatkan Cesc Fabregas, AS Monaco Kembali Dapatkan Gelandang Kawakan Eks AS Roma. Siapa?

william-vainqueur-as-roma

Setelah berhasil meresmikan kepindahan Cesc Fabregas dari Chelsea awal tahun 2019, klub sepakbola AS Monaco kembali kedatangan gelandang anyar yang berpengalaman untuk membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Yaitu gelandang asal Prancis, William Vainqueur, yang bergabung ke AS Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub asal Turki, Antalyaspor.

Uniknya, pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini sedang bermasalah pada lututnya. Namun Monaco meyakini bahwa mereka akan termotivasi dengan hadirnya gelandang berpengalaman, yang pernah bermain di klub raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma.

Pelatih AS Monaco, Thierry Henry saat ini sedang dalam tekanan besar, di mana klubnya berada di urutan dua terbawah klasemen sementara Ligue 1, berjarak lima poin dari zona aman.

Untuk posisi lain, AS Monaco juga tengah dikabarkan ingin kembali melucuti Chelsea dengan ketertarikan mereka kepada striker asal Belgia, Michy Batshuayi, dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports.

Batshuayi sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Valencia, namun tidak begitu bersinar. Kedekatannya dengan Henry, membuat AS Monaco percaya diri untuk meminjamnya dari Chelsea di bulan Januari.

Henry dan Batshuayi sempat bersama-sama saat keduanya berada di tim nasional Belgia pada Piala Dunia FIFA 2018, di mana Henry menjadi asisten pelatih saat itu.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ASMonaco #WilliamVanqueur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s