AS Roma Gagal Ke Liga Champions? Lorenzo Pellegrini: Itu Tidak Masuk Akal!

lorenzo-pellegrini-udinese-as-roma-serie-a-2018

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini mengatakan akan menjadi tak masuk akal bila AS Roma sampai gagal finis di posisi empat besar di akhir musim nanti.

Sukses membuat kejutan di musim lalu dengan menyingkirkan FC Barcelona dan menembus babak semifinal Liga Champions 2017/2018, AS Roma kini harus bekerja ekstra keras untuk bisa kembali bermain di kompetisi tersebut musim depan.

Ya, pasalnya hingga musim ini berlangsung separuhnya, Nicolo Zaniolo dkk. masih tercecer di peringkat keenam klasemen sementara, sesuatu yang amat jarang mereka rasakan dalam beberapa musim terakhir.

Terlebih, persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions di musim ini semakin sengit.

Di luar Juventus, Napoli, dan Inter Milan yang posisinya tampak sudah mapan di tiga besar, terdapat sekurang-kurangnya lima klub yakni Lazio, AC Milan, AS Roma , Sampdoria, dan Atalanta yang bersaing ketat memperebutkan satu tiket akhir ke kompetisi tertinggi Eropa tersebut musim depan.

Melihat apa yang tengah dihadapi timnya, gelandang AS Roma , Lorenzo Pellegrini menyatakan ia dan rekan-rekannya harus bekerja lebih keras untuk mengunci posisi empat besar di akhir musim nanti.

Di sisi lain ia juga mengatakan akan tak masuk akal bila sampai AS Roma gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami harus bermain lebih baik dalam perjalanan kami, dan kami menyadari hal ini. Untuk sampai di posisi empat besar berarti Anda harus melakukan yang lebih baik lagi,” ungkap Pellegrini.

“Tentunya posisi keempat adalah tujuan kami. Saya sangat percaya diri dengan skuad ini. Tidak masuk akal jika AS Roma sampai tidak finis di posisi empat besar di Serie A Liga Italia,” imbuhnya.

AS Roma kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 30 poin, berselisih dua angka saja dari Lazio yang berada di peringkat keempat.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #LorenzoPellegrini #LigaChampions

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s