Tottenham Hotspurs Disarankan Tak Usah Boyong Malcom dari FC Barcelona dan Menyerah Saja dari Persaingan dengan AS Roma. Kenapa?

malcom-barcelona-asromaindocom

Mantan pemain internasional Venezuela, Alejandro Moreno menganggap pemain FC Barcelona, Malcom Oliveira tidak cocok untuk Tottenham Hotspurs. Oleh karena itu, Spurs tidak perlu mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari ini.

Spurs saat ini harus kehilangan bomber utama mereka Harry Kane yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri. Pemain asal Inggris itu diperkirakan bakal absen hingga awal Maret.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga tidak bisa memainkan Son Heung-Min karena sang pemain harus membela Korea Selatan dalam ajang Piala Asia 2019. Dengan demikian, Spurs sangat kekurangan opsi penyerang.

Klub asal London itu sekarang sedang dikaitkan dengan Malcom yang sedang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Pemain asal Brasil itu rencananya bakal didatangkan dengan status pinjaman.

Namun, mendatangkan Malcom ke Wembley dirasa bukan ide yang bagus menurut pandangan Moreno. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini tidak akan bisa meningkatkan performa klub London tersebut.

“Sulit untuk membuat argumen Malcolm tetap bertahan di Barcelona mengingat dia sudah diberi beberapa kesempatan, tetapi belum terlalu bagus,” kata Moreno kepada ESPN FC.

“Minggu lalu dia bermain di Copa del Rey melawan Levante, [dia] tidak terlalu bagus, tapi saya tidak tahu kalau Spurs adalah pilihannya.

“Jika Anda Spurs, apakah ini benar-benar pemain yang Anda cari? Tidak terlalu. Saya pikir itu tidak cocok, saya pikir itu berlawanan.”

Malcom bergabung dengan Barcelona pada musim panas dari Bordeaux. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou.

Malcom hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 10 kali di semua ajang dan mayorias berasal dari bangku cadangan. Dari sekian kesempatan itu, sang pemain baru mencetak dua gol.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #MalcomOliveira #TottenhamHotspur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s