Lorenzo Pellegrini: Saya Percaya Penuh dengan Tim Ini!

gelandang-as-roma-lorenzo-pellegrini-as-roma-indonesia

Gelandang Lorenzo Pellegrini tahu AS Roma harus meningkatkan level di paruh kedua musim ini, saat mereka bersiap untuk melanjutkan aksi di Serie A Liga Italia melawan Torino beberapa menit mendatang.

Pertandingan di Stadio Olimpico memberi kesempatan bagi tim Eusebio Di Francesco untuk membangun awal yang menggembirakan pada 2019 – melanjutkan kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia Senin lalu atas Virtus Entella di babak 16 besar.

Dan Pellegrini yakin Giallorossi memiliki apa yang diperlukan untuk mulai merangkai beberapa hasil penting bersama.

“Jelas kami harus melakukan yang lebih baik di paruh kedua musim ini, karena kami harus lolos ke Liga Champions musim depan,” ujar Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

“Tapi saya percaya dengan rekan satu tim dan tim ini, mampu melakukan itu.”

“Torino akan menjadi pertandingan yang sulit – mereka tidak hanya datang ke sini untuk liburan. Mereka ingin menang, karena memulai tahun dengan baik adalah penting bagi setiap tim.

“Tetapi jelas kami ingin mengambil tiga poin dan akan melakukan semua yang kami bisa lakukan itu – terutama bermain di depan pendukung kami.”

Ditanya apakah AS Roma berisiko tertinggal di posisi empat besar:

“Empat besar tidak ‘berisiko’ – karena meskipun kami mengalami kesulitan, kami masih dalam perburuan, jadi saya yakin. Saya percaya pada rekan satu tim saya, tim ini. Kami dapat mencapai tujuan kami dan finis di empat besar – itu akan memalukan untuk tidak melakukannya.”

“Kami juga masuk ke perempat final Coppa Italia dan kami senang tentang itu – ada suasana yang baik di stadion meskipun faktanya pertandingan itu mungkin tidak semenarik yang lainnya. Masih ada banyak penggemar di sana dan itu benar-benar membantu kami.”

Ketika tim kembali bermain Seri A, kembalinya ke bentuk dan kebugaran sejumlah pemain berarti pelatih Eusebio Di Francesco memiliki beberapa pilihan – terutama dalam peran ‘trequartista‘, yang diisi oleh Pellegrini, Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo.

“Ada tiga pemain dari untuk satu tempat,” Pellegrini mengakui.

“Saya tersedia untuk pelatih untuk bermain sedikit lebih dalam juga. Saya senang dalam peran itu, bahkan jika saya berpikir bahwa sebagai trequartista saya merasa nyaman dan mungkin menikmatinya sedikit lebih karena saya lebih bebas untuk bermain.”

“Tapi saya akan melakukan apa yang saya harus lakukan: untuk tim saya, saya akan bermain sebagai bek sayap, jadi saya tidak punya masalah bermain di mana pun di lini tengah.”

Pemain berusia 22 tahun ini juga menegaskan kembali keinginannya untuk melanjutkan petualangannya dengan klub kota asalnya.

“Saya sudah mengatakannya beberapa kali: bermain untuk klub ini adalah kehormatan besar dan tanggung jawab bagi saya – seperti halnya untuk Daniele dan Alessandro, dan seperti itu untuk Francesco,” ujarnya.

“Ini benar-benar suatu kehormatan besar. Mengenakan ban lengan juga akan membuatnya lebih signifikan. Saya bekerja keras untuk itu, untuk terus menjadi lebih baik bagi tim dan rekan tim saya.”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #LorenzoPellegrini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s