Kembali Cetak Gol, Wonderkid AS Roma Tuai Pujian

Kiprah wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo terus mencuri perhatian musim ini. Usai mencetak gol indah perdana ke gawang Sassuolo akhir bulan Desember 2018, pemain berusia 19 tahun tersebut kembali mencetak gol krusial, Sabtu (19/1) WIB.

Zaniolo adalah pemain termuda sepanjang sejarah Serie A Liga Italia yang mencetak 2 gol!

Menjamu Torino di Stadio Olimpico, Zaniolo mencetak gol pembuka yang membantu timnya meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 atas tamunya tersebut.

Aksi Zaniolo sebagai seorang gelandang serang nan kreatif menuai banyak decak kagum, dan mantan pemain AS Roma, David Pizzaro menjadi salah satu yang menyanjungnya.

Menyaksikan langsung mantan timnya bertanding di Olimpico, secara khusus pria berkebangsaan Chile tersebut memuji performa gemilang yang ditunjukkan Zaniolo sepanjang laga.

Pizzaro berharap AS Roma mampu meninggalkan periode sulit di awal musim dan berhasil merebut satu tiket Liga Champions di akhir musim nanti.

“Zaniolo memiliki potensi yang sangat besar dan dia baru mulai menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Saya harap dia bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama,” ungkap Pizzaro seperti dikutip Football-Italia.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi AS Roma terlihat dapat memegang kendali permainan ketika Torino sempat menyamakan kedudukan dengan hanya dua tembakan tepat sasaran.”

“Saya harap I Giallorossi mampu menempatkan periode sulit di belakang mereka, karena paling tidak yang bisa mereka lakukan saat ini adalah lolos ke Liga Champions,” pungkasnya.

Selain Zaniolo, dua gol AS Roma lain di laga tersebut dicetak oleh Aleksandar Kolarov dan juga Stephan El Shaarawy.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #NicoloZaniolo #Torino

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s